Karantina Diri Saat Pendemi Corona , Justin Bieber Produktif Ciptakan Lagu


Los Angeles, Media Java - Waktu karantina karena pandemi corona tidak membuat vokalis Justin Bieber mati style. Minimal, selama saat karantina serta lockdown, Justin Bieber masih dapat produktif.

Justin mengutarakan jika dianya tengah menyiapkan suatu hal yang spesial ditengah-tengah waktu karantina."Kami sedang kerjakan suatu hal yang paling spesial saat ini. Bersiap-siaplah, " kata Justin Bieber seperti diambil Aceshowbiz.

Baca juga : Lady Gaga Akan Kolaborasi dengan BLACKPINK Untuk Album Barunya

Ya, suami Hailey Baldwin ini akui tengah menyiapkan lagu dan menyiapkan diri untuk kembali pada atas panggung serta mengadakan konser jika situasi telah lebih baik."Mudah-mudahan saat ini semua (epidemi Covid-19) sedikit tenang, kita dapat meluncurkan banyak hal baru. Serta pergi tour, jadi saya suka karena itu, " sambungnya.


Buat Justin Bieber, kesehatan ialah hal yang penting, hingga dia tidak ingin gegabah dalam lakukan launching atau konser nanti.

"Kesehatan serta keselamatan beberapa fans, team, pemain serta crew saya ialah hal yang penting buat saya. Dunia ialah tempat yang menakutkan tapi kita akan pikirkannya bersama. Kami bertahan pada tanggal-tanggal ini sepanjang kami dapat serta saya tidak sabar untuk lihat kalian dengan cara langsung secepat saya dapat, " papar Bieber.

Posting Komentar

0 Komentar