Philippe Coutinho Rencananya Akan Diberikan no 8 Dibawah Asuhan Setien


Barcelona, Media java – Philippe Coutinho sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich pada musim 2019-2020. Coutinho tampil dalam 32 laga untuk Bayern dengan catatan sembilan gol serta delapan assist. Perform Coutinho terhitung bagus bersama-sama Bayern, hingga Barcelona mengharap raksasa Liga Jerman itu akan mempermanenkannya.

Awalnya, Barcelona merencanakan untuk jual Coutinho pada Bayern pada bursa transfer musim panas 2020. Karena, layanan pemain paling mahal dalam riwayat Barcelona itu tidak diperlukan lagi di Camp Nou. Namun, gagasan itu beralih saat ini.

Sportskeeda memberikan laporan jika Barcelona sudah beralih pemikiran masalah hari esok pemain berpaspor Brasil itu. Barcelona berpikir untuk menggunkan kembali lagi layanan Coutinho pada musim depan. Pemikiran Barcelona beralih sebab sang Pelatih anyar, Quique Setien.

Baca juga : Messi Disebut Lebih Pilih Neymar Ketimbang Lautaro Martinez ke Barcelona

Setien yang baru saja dipilih untuk gantikan Ernersto Valverde mempunyai gagasan untuk Coutinho. Setien diberitakan ingin mainkan Coutinho untuk gelandang nomor delapan dalam teamnya. Peranan gelandang nomor delapan tidak lumrah untuk Coutinho.

Sejauh ini, Bekas pemain Liverpool itu ialah gelandang nomor 10 alias gelandang serang. Selain itu, gelandang nomor delapan sama dengan gelandang box to box yang bertindak menolong gempuran serta pertahanan.

Untuk Coutinho yang mempunyai fisik kecil untuk ukuran pemain sepak bola Eropa, peranan gelandang nomor delapan pasti cukup mempersulit. Namun, Setien kelihatannya lihat kekuatan Coutinho untuk mainkan peranan itu dalam taktik yang digunakannya di Barcelona.

Posting Komentar

0 Komentar