Messi Disebut Lebih Pilih Neymar Ketimbang Lautaro Martinez ke Barcelona


Barcelona, Media Java – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez kencang dirumorkan akan geser ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Kapten Barcelona, Lionel Messi diberitakan tertarik untuk bermain dengan juniornya di Team Nasional (Tim nasional) Argentina itu.

Namun, salah satunya orang dalam Barcelona menyebutkan Messi lebih ingin Blaugrana –julukan Barcelona– memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG), daripada beli Lautaro. Messi mempunyai masa lalu manis di dalam bermain dengan Neymar di Barcelona pada medio 2013-2017. Messi, Neymar serta Luis Suarez membuat trio mematikan di baris depan Barcelona pada saat itu.

Neymar 186 kali tampil dalam bebatan seragam Barcelona, dengan catatan 105 gol serta 77 assist. Pemain berpaspor Brasil itu mendapatkan sembilan piala sepanjang empat tahun profesinya di Camp Nou. Namun, Neymar pergi dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017.

Baca juga : Konglomerat Inggris Berniat Beli Hak Penamaan Camp Nou

PSG beli Neymar dengan mahar 222 juta euro atau kira-kira Rp3, 7 triliun, yang membuat jadi pemain paling mahal di dunia. Perjalanan Neymar dengan PSG berjalan mulus sampai saat ini. Dapat dibuktikan ada enam piala domestik yang dicapai pemain berumur 28 tahun itu dengan PSG.

Tetapi, ada kekurangan dari profesi Neymar dengan team asal Kota Paris itu. Neymar belum sukses mendapatkan piala Liga Champions lagi, sama yang dilaksanakanya bersama-sama Barcelona pada musim 2014-2015. Untuk memperoleh piala Liga Champions lagi, Neymar ingin kembali pada Barcelona semenjak awal musim ini. Bila transfer itu terjadi, karena itu Messi akan suka.

"Bila ia (Messi) harus pilih di antara Lautaro serta Neymar, jelas Leo –sapaan dekat Messi– lebih senang pemain Brasil itu, " tutur orang dalam Barcelona, sama yang diambil Sportsmole, Sabtu (25/4/2020).

Posting Komentar

0 Komentar