Manajer Dovizioso Berharap Ducati Segera Beri Kontrak Baru Kepada Dovizioso


Bologna, Media Java – MotoGP 2020 belum dapat diawali sebab epidemi Virus Corona (COVID-19). Penangguhan itu digunakan tiap team untuk perpanjang kontrak rider atau mengambil rider baru untuk musim selanjutnya. Namun, hal tersebut belum dilaksanakan team pabrikan asal Italia, Mission Winnow Ducati.

Walau sebenarnya, kontrak ke-2 rider Ducati, Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci akan habis di akhir musim ini. Ducati kemungkinan cari alternatif untuk Petrucci, yang tampilannya tidak demikian keren pada musim kemarin. Namun, bagaimana dengan nasib Dovizioso?

Dovizioso ialah jagoan Ducati dalam tiga musim paling akhir. Dovizioso kemungkinan tidak berhasil persembahkan titel juara MotoGP untuk Ducati, tapi tempat runner-up dalam tiga musim berturut-turut memperlihatkan kelayakannya untuk dipertahankan. Namun, belumlah ada kontrak baru yang diberi tanda tangan Dovizioso sampai saat ini.

Baca juga : Dorna Sport : Menghimbau Agar 22 Pembalap MotoGP Rela Pangkas Gaji Imbas Virus Corona

Manajer Dovizioso, Simone Battistella mengatakan Ducati memerlukan Dovizioso lebih dari sebaliknya. Namun, Dovizioso belum ingin menandatangi kontrak baru, sebelum lihat project Ducati di hari esok. Menurut Battistella, yang penting buat Dovizioso dalam membuat ketetapan ialah project serta staf.


"Ducati memerlukan Dovizioso lebih dari Dovizioso perlu Ducati. Serta itu bukan hanya keperluan unik pada pilot, dan juga untuk project tehnis, " kata Battistella, menyadur dari Tutto Motori Situs, Sabtu (25/4/2020).

"Andrea (Dovizioso) ingin terus berjalan, tentunya, tapi ia masih tidak lakukan apa-apa sebab ingin lihat bagaimana beberapa project ditingkatkan. Yang penting untuknya saat memutuskan ialah project serta staf, " ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar