Odion Ighalo: Mason Greenwood Akan Bersinar Bersama Man United

Odion Ighalo yakin greenwood bersinar di Man United

Manchester, Media Java – Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, percaya hari esok cerah akan diukir Mason Greenwood. Ighalo percaya striker berumur 18 tahun itu akan sampai pucuk performanya dalam sekian tahun ke depan.

Greenwood sekarang menjadi salah satunya pemain muda di Man United yang mengundang perhatian besar dari publik. Bagaimana tidak, tindakan apiknya dapat diperlihatkan di beberapa peluang. Selama ini, Greenwood sendiri tertera sudah bermain di 37 pertandingan bersama-sama team penting Man United serta sukses cetak 13 gol.

Tindakan cemerlang Greenwood juga membuat Ighalo berkesan. Bila tetap meningkatkan kekuatannya, Ighalo percaya pemain berpaspor Inggris itu dapat jadi potensial hari esok untuk club berjulukan Setan Merah itu.

Bacajuga : Kevin De Bruyne Pastikan Masa Depannya Di Manchester City Setelah Putusan Akhir Dari UEFA

Meski demikian, Ighalo mengaku jika Greenwood belum ada pada keadaan yang maksimal dalam permainannya sekarang. Sang pemain dipandang perlu tingkatkan sedikit kesabarannya supaya kenaikan tetap kelihatan.

"Ia benar-benar muda serta membahagiakan. Pemain yang sangatlah baik, kiri serta kanan, ia dapat tembak serta cetak gol. Ia ialah pemain untuk hari esok buat Man Utd. Ia baik-baik saja saat ini, tapi dalam dua atau 3 tahun ia akan melakukan dengan benar-benar baik, " tutur Ighalo, seperti diambil dari Goal, Sabtu (2/5/2020).

Penilaian ini disampaikan Ighalo sesudah merajut kerja sama juga dengan Greenwood semenjak awal Februari 2020. Karena, striker berpaspor Nigeria itu baru sah berlabuh ke Man United pada musim dingin 2020 dengan posisi utang dari salah satunya club di China.

Posting Komentar

0 Komentar