Kevin De Bruyne Pastikan Masa Depannya Di Manchester City Setelah Putusan Akhir Dari UEFA

Kevin De Bruyne belum Pastikan masa depannya di Man City ( Javaonline88 )

Drongen, Media Java – Hari esok Kevin De Bruyne bersama-sama Manchester City sekarang jadi misteri. Karena, pemain sepak bola berkebangsaan Belgia itu tengah menanti proses banding pada hukuman yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) pada timnya.

Seperti dikabarkan, Man City dilarang bersaing di Liga Champions semasa dua musim mulai 2020-2021. Hukuman dijatuhkan sebab The Citizens dipandang melanggar ketentuan Financial Fair Play dengan menyiasati dana sponsor.

Hukuman itu jelas mempunyai potensi merusak club. Karena, latar Liga Champions adalah daya tarik penting buat pemain sepak bola kelas dunia seperti Kevin De Bruyne. Ditambah lagi, pemain yang berkaitan malas pastikan waktu depannya bersama-sama Manchester Biru.

Baca juga : Odion Ighalo: Mason Greenwood Akan Bersinar Bersama Man United

Kontrak Kevin De Bruyne memang baru usai pada 30 Juni 2023. Tetapi, itu bukan agunan. Pemain sepak bola kelahiran Drongen itu mengatakan akan pikirkan lagi waktu depannya bila banding Man City tidak berhasil.

"Saya masih menanti. Club telah menjelaskan mereka akan ajukan banding serta nyaris 100% percaya menang. Karenanya, saya masih menanti apa yang akan berlangsung, " jelas Kevin De Bruyne, seperti diambil dari Goal, Minggu (3/5/2020).

"Saya yakin pada team. Demikian pengakuan dipublikasikan, saya akan mengevaluasi segala hal. 2 tahun akan lama. Bila cuma setahun, karena itu masih ada peluang, " tandas gelandang berumur 28 tahun itu.

Posting Komentar

0 Komentar