Suzuki Ecstar Resmi Pertahankan Joan Mir Hingga 2022

Joan Mir bertahan di tim suzuki hingga 2022
Media Java – Manager Team Suzuki Ecstar, Davide Brivio, senang sebab sukses amankan duet rider Alex Rins serta Joan Mir sampai MotoGP 2022. Kehadiran dua rider itu membuat team dapat memandang hari esok lebih percaya diri.

Team Suzuki Ecstar sah perpanjang kontrak Joan Mir untuk 2 tahun ke depan pada Sabtu 1 Mei 2020. Acara tanda-tangan kontrak dilaksanakan melalui jarak jauh serta ditayangkan langsung di account Instagram @suzukimotogp.

Joan Mir sekarang akan temani Alex Rins sampai tiga musim ke depan. Ke-2 rider yang masih tetap berumur muda membuat Suzuki Ecstar percaya punyai hari esok cerah. Davide Brivio tetap percaya pada talenta yang dipunyai Joan Mir hingga putuskan untuk perpanjang kerja sama.


Baca juga: Kevin De Bruyne Pastikan Masa Depannya Di Manchester City Setelah Putusan Akhir Dari UEFA

"Kami benar-benar bahagia sebab sukses sampai persetujuan dengan Joan Mir sekaligus juga lengkapi formasi rider untuk dua musim ke depan. Kami memandang Joan untuk rider yang berbakat serta penting untuk meneruskan kerja sama ini, " tutur Davide Brivio, diambil dari situs sah Suzuki Racing, Minggu (3/5/2020).

"Kami juga suka mempunyai team yang muda dengan dua orang rider bagus seperti Alex serta Joan. Ini memberi kami keyakinan diri tinggi untuk memandang hari esok. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Joan sebab memercayakan waktu depannya pada kami, " tandas pria berkebangsaan Italia itu.

Baca juga : Odion Ighalo: Mason Greenwood Akan Bersinar Bersama Man United

Ekstensi kontrak itu pastikan Suzuki Ecstar untuk team ke-2 yang punyai formasi masih sampai 2022. Awalnya, Team Monster Energy Yamaha telah amankan dua rider sampai 2022, yaitu Maverick Vinales serta Fabio Quartararo.

Posting Komentar

0 Komentar