Apple Akan Patenkan Fitur Edit Pesan Terkirim Bagi Pengguna iPhone

Pengguna Apple akan dapat mengubah langsung pesan yang sudah terkirim ( Javaonline88 )

Jakarta, Media Java - Pasti kesemua orang sempat membuat kekeliruan waktu kirim pesan serta sekarang banyak aplikasi tawarkan fitur yang bisa menggagalkan pengiriman pesan lalu kirim kembali lagi pesan secara benar.

Serta nampaknya ini akan berada di aplikasi pesan punya Apple, tetapi dengan potensi semakin hebat. Masalahnya pemakai dapat mengubah langsung pesan yang sudah terkirim.

Dikutip Media Java dari Ubergizmo, menurut paten yang diketemukan oleh Apple Insider, kelihatan bagaimana Apple sudah kerjakan satu skema yang akan sangat mungkin pemakai untuk mengganti pesan yang dikirim.

Menariknya, feature seperti ini bila diterapkan bisa menjadi kali pertamanya satu pesan yang dikirim lewat jaringan mobile sangat mungkin pemakai bisa mengubah pesan yang dikirim.

Ada basis seperti Dicord serta Slack yang sangat mungkin pemakai pemakai untuk mengubah pesan yang dikirim, tetapi sebab pesannya lewat server terpusat. Sedang yang dilaksanakan Apple ialah pada pesan yang lewat jaringan biasa.

Paten itu memperlihatkan jika kemungkinan ada langkah untuk lihat kisah dari pesan yang sudah diedit untuk menahan seorang tuliskan satu hal serta mengubahnya supaya terlihat seperti mereka menjelaskan suatu hal lainnya.

Tetapi, seperti juga dengan sejumlah besar hak paten, susah untuk diketahui adakah gagasan Apple untuk merealisasikannya. Namun bila Apple mengaplikasikan di plaftorm iMesaage untuk berkompetisi dengan aplikasi semacam, potensi untuk mengubah pesan yang dikirim ini adalah terobosan besar.

Posting Komentar

0 Komentar