Lady Gaga Akan Kolaborasi dengan BLACKPINK Untuk Album Barunya


Jakarta, Media Java - Sesudah beberapa pertaruhan menyebar, Lady Gaga pada akhirnya memverifikasi akan bekerjasama dengan BLACKPINK di album terbaru, Chromatica.

Dalam upload di account sah Twitter, Lady Gaga tampilkan 16 lagu untuk album terbaru, termasuk juga beberapa nama aktris yang dibawa bekerjasama, seperti Ariana Grande, BLACKPINK, serta Elton John.

Pada info itu, tercantum Mother Monsters itu akan kerjasama dengan BLACKPINK dalam lagu Sour Candy.

Fan sebetulnya telah menduga-duga kerjasama BLACKPINK serta Lady Gaga semenjak Maret. Tetapi, YG Pertunjukan sebagai agen BLACKPINK tidak menyanggah atau memverifikasi info itu.

Pada 22 April, kepercayaan warganet kuat sesudah lihat bocoran daftar lagu album itu. Sampai pada akhirnya, Lady Gaga mengupload sendiri info album Chromatica.

Album itu semestinya dikeluarkan 10 April, tetapi sangat terpaksa dipending sebab dunia sedang hadapi epidemi Covid-19. Sampai sekarang, Lady Gaga belum memberitahukan waktu launching paling baru.

"Saya ingin memberitahu kalian jika sesudah banyak alasan, saya membuat ketetapan yang susah untuk tunda launching Chromatica. Saya akan memberitahukan tanggal launching 2020 paling baru dalam tempo dekat, " kata Lady Gaga seperti dikutip Metro.


Tidak lama sesudah Lady Gaga, YG Pertunjukan pada akhirnya memverifikasi info kerjasama itu.

"BLACKPINK serta Lady Gaga sama-sama dengarkan musik satu yang lain serta jadi fans, hingga mereka bekerjasama, " bunyi pengakuan YG Pertunjukan seperti dikutip SPOTV News lewat Naver.

Info kerjasama itu diterima hangat fan ke-2 aktris. Tagar GAGAPINK (#GAGAPINK) jadi trending topic banyak negara, diantaranya di Indonesia. Mereka tidak sabar untuk dengarkan hasil kerjasama ke-2 musikus itu dalam Sour Candy.

Selain Lady Gaga, BLACKPINK awalnya pernah bekerjasama dengan Dua Lipa untuk lagu Kiss and Make Up. (chri/has)

Posting Komentar

0 Komentar