Barcelona Tawarkan 4 Pemani Ke Ajax Demi Dapatkan Andre Onana


Barcelona, Media Java – Barcelona sekarang mempunyai kiper jempolan atas nama Marc-Andre ter Stegen. Namun saat Ter Stegen alami luka, team pelatih Barcelona cukup belingsatan mengingat penjaga gawang cadangan Barcelona, Neto, mempunyai kualitas yang jauh dari penjaga gawang berpaspor Jerman itu.

Karenanya berdasar laporan The Sun, Rabu (29/4/2020), Barcelona merencanakan datangkan penjaga gawang bermutu nomor satu pada bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut ditujukan untuk memberikan kompetisi pada Ter Stegen.

Penjaga gawang yang dicari Barcelona ialah kiper Ajax, Andre Onana. Masih disampaikan The Sun, Rabu (29/4/2020),  Barcelona bersedia menyerahkan empat pemain mereka yaitu Neto, Rique Puiq, Alex Collado serta Carles Alena untuk diganti dengan Onana.

Baca juga : Ronaldinho Tak Pernah Membayangkan Bakal Mendekam di Penjara

Keputusan transisi pemain diambil sebab Barcelona mengalosikan dana mereka untuk datangkan pemain lain, yaitu Lautaro Martinez (Inter). Saat ini yang menjadi pertanyaan, berapa hebat Onana?

Penjaga gawang berpaspor Kamerun itu adalah kunci keberhasilan Ajax merajai Liga Belanda dalam dua musim paling akhir. Musim ini saja, kiper 24 tahun itu mampu mencatat 15 clean sheet dari 39 laga di semua pertandingan.

Namun dipercaya, Ter Stegen tidak takut perlu harus berkompetisi dengan Onana. Karena, bekas pemain Borussia Moenchengladbach itu eksper merebutkan posisi penjaga gawang nomor satu Barcelona dengan kiper jempolan yang lain. Awalnya pada 2014-2015 sampai 2015-2016, Ter Stegen berebutan posisi penjaga gawang nomor satu Barcelona dengan kiper asal Cile, Claudio Bravo.

Posting Komentar

0 Komentar