Laga Perdana Mourinho Bawa Tottenham Menang 3-2 Atas West Ham

London - Tottenham Hotspur memulai masa bersama dengan Jose Mourinho dengan kemenangan. Melawat ke tempat West Ham United, Lilywhites menang dengan score 3-2. 

Pada laga minggu ke-13 yang digelar di Olympic Fase, Sabtu (23/11/2019) malam WIB, Spurs unggul 2-0 di set pertama melalui gol-gol Son Heung-Min serta Lucas Moura. 

Harry Kane jadi besar keunggulan diawalnya set ke-2. West Ham mendapatkan dua gol hiburan di 15 menit paling akhir pertandingan melalui Michail Antonio serta Angelo Ogbonna. 

Spurs akhiri puasa kemenangan di empat pertandingan berturut-turut serta sekarang naik ke tempat ke enam klassemen dengan 17 point. West Ham di tempat ke-16 dengan 13 point. 

Laga Perdana Mourinho Bawa Tottenham Menang 3-2 Atas West Ham - JAVAONLINE99
Jalannya laga 

Baru menit ke-3, Spurs bisa cetak gol melalui Harry Kane yang melepas tendangan keras ke pojok atas gawang West Ham. Tetapi, gol dibatalkan sebab Kane telah terjerat offside. 

West Ham mendapatkan peluang melalui Sebastian Haller. Tandukannya pada menit ke-8 melanjutkan crossing partnernya mengenai Davinson Sanchez serta gampang ditangkap Paulo Gazzaniga. 

Pada menit ke-20, giliran Son yang punyai kesempatan melalui tendangan melenkung yang mengenai bek West Ham, tetapi Roberto Jimenez dengan sigap dapat menangkisnya. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Kebuntuan pada akhirnya pecah pada menit ke-36 saat Son mencatat namanya di papan score. Spurs dengan gampang membuat serangan di sepertiga akhir lapangan West Ham serta Dele Alli memberi operan terobosan pada Son. 

Son lakukan tindakan step-over menghindarkan penjaganya serta menyelesaikan melalui tendangan kaki kiri yang mengarahkan bola ke sudut kiri gawang. Spurs pimpin 1-0. 

Dua menit mendekati turun minum, Spurs melipatgandakan kelebihannya jadi 2-0. Dimulai usaha Alli jaga bola masih di lapangan, Son lalu terima umpan serta lakukan overlap dari bagian kiri. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Ia melepas umpan tarik ke tengah kotak penalti yang secara cepat disontek Moura ke jala Roberto. Spurs tutup set pertama dengan unggul dua gol tanpa ada balas. 

Masuk di set ke-2, Spurs telah tancap gas serta hampir buat gol pada menit ke-47 andaikata tendangan Moura dari jarak enam yard tidak membumbung jauh di atas mistar. 

Semenit sesudahnya Kane membayar selesai kesempatan emas yang terbuang itu. Manfaatkan crossing Serge Aurier, Kane dengan sigap menanduk bola pas di muka gawang Roberto. 

Unggul 3-0 membuat Spurs semakin nyaman kuasai laga serta berulang-kali mereka berusaha meningkatkan gol, tetapi tidak berhasil. West Ham malah dapat mengecilkan score jadi 1-3 pada menit ke-73. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Dimulai tendangan pemain West Ham yang diblok bek Spurs, bola diambil Mark Noble serta dioper pada Antonio. Walau dikawal, Antonio masih dapat melepas tendangan yang membobol jala Gazzaniga. 

Semenit mendekati waktu normal habis, West Ham sempat buat gol melalui Declan Rice, tetapi dibatalkan sebab ia telah terjerat offside waktu terima bola dari Haller. 

West Ham memotong jarak pada menit ke-96 saat Ogbonna menyepak bola korner Robert Snodgrass ke sudut kanan gawang Gazzaniga. Score 3-2 untuk kemenangan Spurs bertahan. 

Daftar pemain 

West Ham United: Roberto Jimenez; Ryan Fredericks, Issa Diop (Carlos Sanchez 66'), Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Mark Noble; Andriy Yarmolenko (Pablo Fornals 58'), Robert Snodgrass, Felipe Anderson (Michail Antonio 46'); Sebastien Haller 

Tottenham Hotspur: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies (Danny Rose 77'); Eric Dier, Harry Winks; Lucas Moura (Moussa Sissoko 82'), Dele Alli (Christian Eriksen 79'), Son Heung-min; Harry Kane 

Posting Komentar

0 Komentar