Fans Mengeluh Sistem Antrian Konser EXO Jakarta

Jakarta, BERITAJAVA -- Antrean pemirsa mengular di luar ajang konser EXO di Jakarta pada Sabtu (23/11). Berdasar pengamatan cnnindonesia.com, seputar jam 13.05 atau dua jam sebelum konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA diawali, beberapa ratus pemirsa kelas P,L,N,T masih mengantre cuma untuk masuk ke gedung ICE, BSD. 

Walau sebenarnya berdasar agenda yang diupload awalnya, gate dibuka jam 10.00 WIB serta bisa masuk tempat konser jam 13.00 WIB. Karena, EXO akan mengawali konser jam 15.00 WIB. 

Berdasar pengamatan, beberapa pemirsa bisa masuk ke gedung ICE, BSD. Diantaranya adalah Ayu, fans EXO yang beli ticket kelas O. Pada cnnindonesia.com, Ayu menyalahkan keonaran yang sempat berlangsung sebelum masuk gedung. 

Fans Mengeluh Sistem Antrian Konser EXO Jakarta - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA


"Gaduh nih barusan kacau dikarenakan meluap demikian antreannya. Tidak kronis hanya banyak yang nyelak," narasi Ayu. 

Hal tersebut dirasakan karena tidak ada nomor antrean yang disediakan promotor untuk kelas ticket yang dia beli. Untuk kelas O, Dyandra Global Entertainment sebagai promotor jual ticket itu dengan sah Rp3 juta. 

"Terus penataan baris di repot. Dapet fast trek kan dan juga sama saja [karena diselak]," narasi Ayu. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Walau ayu serta sebagian orang yang lain sudah sukses masuk tempat, lebih banyak pemirsa yang belum dapat masuk serta masih berjemur dibawah sinar matahari. 

Hal tersebut yang dirasa Angel, Suara, serta Dian, pemirsa di kelas Podium. Angel menjelaskan dianya telah mengantre semenjak jam 10.00 WIB. Sesaat dua temannya, Suara serta Dian sudah mengantre semenjak 06.00 WIB. 

"Barusan telah tiba depan, tetapi diminta ke belakang sebab Podium masuk terakhir," sebut Suara. 

"Semestinya kan diberi tahu kelas apa masuk jam berapakah. Tetapi ini dari tempo hari tidak diberi tahu. Barusan baru diberi tahu jika Podium masuk terakhir," papar Angel. 

Kemauan untuk masuk ke venue seringkali diteriakkan pemirsa konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA. "Masuk masuk masuk," teriak beberapa pemirsa yang mengantre di gate P, L, N, serta T. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Ketertarikan fans EXO atau yang dipanggil EXO-L menyongsong konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA telah kelihatan semenjak subuh melalui antrean yang mulai mengular. Hal tersebut kelihatan melalui upload @Sundaekiss0921 di Twitter. 

Konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA jadi kali ke lima buat EXO bertandang ke Indonesia. Mereka pertama-tama ke Indonesia pada 2014 waktu mengadakan konser The Lost Planet in Jakarta. 

Boyband beranggotakan Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Kai, D.O, Chanyeol, Sehun serta Lay kembali pada Indonesia lewat The Lost Planet 2 The EXO'Luxion pada 29 Februari 2016. 

Mereka sempat juga jadi pengisi acara dalam Music Bank Live in Jakarta pada 1 September 2017 dan kunjungan jadi merek ambassador pada 26 Mei 2019.

Posting Komentar

0 Komentar