Tottenham Hotspur Menjadi Yang Terdepan Untuk Dapatkan Ivan Rakitic


London, Media Java – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Gelandang milik Barcelona itu memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas ini.

Sejumlah tim seperti Atletico Madrid, Inter Milan, hingga Juventus juga tengah mengincar Raktic. Namun, The Lilywhites -julukan Tottenham- dilaporkan menjadi yang paling berpeluang dalam perburuan pemain asal Kroasia tersebut.

Sejak kedatangan Frankie De Jong pada 2019 kemarin, Rakitic mulai tersisihkan dari skuad utama Blaugrana -julukan Barcelona. Padahal Rakitic sendiri merupakan salah satu andalan lini tengah Barcelona dalam beberapa musim terakhir.


Tidak sedikit bahkan yang mengatakan kalau Rakitic bakal jadi suksesor tepat pemain legendaris Barcelona, Xavi Hernandez. Sayang, situasi benar-benar berubah sejak awal 2019-2020 ini. Rakitic bahkan baru tampil sebanyak 10 kali sebagai starter musim ini.

Baca juga: Mike Tyson Latihan Lagi, Khabib Nurmagomedov Takjub

Kemungkinan Rakitic untuk gabung Tottenham musim depan terbilang cukup besar. Sebab, sang pemain juga sebelumnya sempat mengatakan kalau dirinya tak lagi kerasan berada di Camp Nou.

“Saya mengerti situasi yang sedang terjadi. Tetapi berada di sini saya seperti tidak bisa melakukan apa yang saya mau. Anda tentu ingin berada di tempat yang bisa menghargai Anda sebagai pemain,” ujar Rakitic.

Posting Komentar

0 Komentar