Mike Tyson Latihan Lagi, Khabib Nurmagomedov Takjub


Jakarta, Media Java - Mike Tyson mempublikasikan video belatih tinju. Walau telah umur 53 tahun tetapi masih kelihatan sangar, Khabib Nurmagomedov saja sampai tidak yakin!

'Iron Mike' disanterkan siap naik ring, minimal untuk laga amal. Hal tersebut baru saja ini disingkapkannya.

"Saya berlatih selama minggu kemarin. Itu benar-benar berat, tubuh saya betul-betul berasa sakit. Saya berupaya kembali lagi naik ring serta berpikir tampil di pertempuran ekshibisi, " tutur Mike Tyson dalam pembicaraan dengan rapper T.I di Instagram Live belakangan ini.

"Saya ingin masuk gym serta siap-siap untuk tampil di tiga atau empat pertempuran ekshibisi untuk amal. Lakukan pertempuran amal, kumpulkan uang, menolong beberapa orang tidak dapat serta mereka yang dipengaruhi sebab beberapa obat, " lanjut Tyson yang sempat mendapatkan gelar juara kelas berat WBA, WBC serta IBF.


Melalui Instagram pribadinya, belakangan ini Mike Tyson mempublikasikan dianya sedang berlatih tinju. Walau caption-nya tidak mengatakan atau menyentuh masalah kemauannya kembali pada atas ring.




Video Mike Tyson itu langsung mendapatkan banyak perhatian. Beberapa petinju masih terpana oleh beberapa gerakan 'Iron Mike'.

Serta petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ikut juga memberi tanggapan di posting video itu. Ia tuliskan 'Sulit diakui,  ini level yang lain! '.



Khabib pasti bukan petarung asal-asalan di UFC. Ia ialah juara kelas mudah, dan punyai rekor kemenangan 28-0.

Mike Tyson dalam videonya, kelihatan lakukan pukulan gabungan. Ia melepas hook kanan, hook kiri, lalu jab ke tubuh. Pukulannya masih kelihatan sangar!

Posting Komentar

0 Komentar