Neymar Atau Lautaro Martinez Ini Jawaban Pelatih Barcelona


Barcelona, Media Java – Nama Barcelona sekarang tengah dihubungkan dengan dua striker top dunia, yaitu Neymar Jr serta Lautaro Martinez. Mereka disebutkan punyai ketertarikan besar untuk membawa Neymar serta Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020.

Merasakan isu ini, Pelatih Barcelona, Quique Setien juga memberikan respon. Waktu diharap pilih salah satunya pemain dari ke-2 pilihan itu, Setien terlihat ketidaktahuan. Dia akui tidak dapat pilih di antara Neymar atau Lautaro untuk Barcelona sebab kedua-duanya adalah pemain yang hebat.

Setien menjelaskan jika dianya tidak kemungkinan cuma menyenangi satu dari ke-2 striker hebat itu. Dengan kualitas yang bagus, kedatangan mereka di tim Blaugrana -julukan Barcelona- tentunya ikut diinginkan oleh pelatih dari Spanyol itu.

Baca juga : Pelatih Barcelona Meragukan Liga Spanyol 2019-2020 Akan Dilanjutkan

Tetapi, Setien mengerti datangkan Neymar serta Lautaro ke Stadion Camp Nou bukan hal yang gampang. Barcelona harus mengambil kantong dalam-dalam untuk dapat datangkan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) serta Inter Milan itu. Karena, faksi club dinyatakan tidak ingin kehilangan pemain andalannya.

"Kedua-duanya, sebab mereka ialah pemain yang bagus. Semua pemain hebat, bagaimana kemungkinan saya tidak menyenangi mereka? Neymar ialah diantaranya, tapi sama yang kalian tahu, Anda harus memperhitungkan apa yang kemungkinan serta apa yang mustahil, " tutur Setien, seperti diambil dari Goal, Jumat (17/4/2020).

"Kami ketahui jika beberapa pemain sepakbola ini habiskan uang banyak serta tidak gampang untuk bawa mereka, " tukas pelatih berumur 61 tahun itu.

Posting Komentar

0 Komentar