Pelatih Barcelona Meragukan Liga Spanyol 2019-2020 Akan Dilanjutkan


Barcelona, Media Java – Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberi komentar wawasan untuk meneruskan kembali lagi persaingan Liga Spanyol 2019-2020 dalam tempo dekat. Dia akui sangsi hal itu dapat dilaksanakan sebab kondisi yang belum seutuhnya aman berkaitan menyebarnya epidemi virus corona sekarang.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) diberitakan merencanakan meneruskan persaingan Liga Spanyol 2019-2020 pada awal bulan depan atau paling lamban pada 29 Mei 2020. Gagasan ada sesudah musim dibatalkan semenjak pertengahan Maret 2020.

Wawasan untuk mengawali lagi Liga Spanyol 2019-2020 ini ada sesudah jumlah masalah di Spanyol perlahan-lahan telah mulai memperlihatkan ada pengurangan. Hal itu berlangsung selesai lockdown atau karantina daerah yang diaplikasikan Pemerintah Spanyol dalam sekian waktu paling akhir.

Tetapi, Setien masih menyangsikan wawasan itu. Karena, dia memandang persaingan tidak dapat diteruskan waktu kondisi berkaitan penebaran epidemi virus corona ini belum betul-betul seutuhnya terselesaikan. Walau sebenarnya telah ada prosedur yang disediakan sebelum berlaga, seperti pemain serta staf pelatih akan diisolasi dalam suatu hotel atau tempat latihan club sampai tes reguler mendekati pertandingan, Setien masih sangsi ini dapat menahan penebaran virus.

"Kesemua orang ingin siap saat musim diawali lagi, tapi itu tidak bisa berlangsung sampai kewenangan kesehatan bisa jamin jika tidak ada permasalahan, " tutur Setien, seperti diambil dari Goal, Jumat (17/4/2020).

"Saya sudah membaca prosedur serta faktanya ialah saya tidak paham apa itu bisa dilaksanakan sama yang tercatat. Saya pikir itu tidak dapat digerakkan. Saya pikir itu benar-benar susah dengan cara logistik, " tukas pelatih dari Spanyol itu.

Posting Komentar

0 Komentar