Keuangan Masih Aman , Gisel Sumbangan Donasi Untuk Covid-19


Jakarta, Media Java - Virus corona yang mewabah di Indonesia membuat roda perekonomian lesu. Walaupun demikian, nasib baik diketahui masih berpihak pada figur Gisella Anastasia. Masalahnya walau penawaran manggung harus terpaksa diurungkan, dianya masih memiliKi langkah lain untuk dapat cari nafkah. Beberapa usaha yang digerakkan Gisel masih dapat dia gunakan untuk menyambung hidup.

" (Kerjaan) Jika seperti gini tidak dapat nyanyi serta semua jenis, tetapi saya masih ada pegangan lainnya sich. Saya sich ada banyak usaha, memang ada banyak usaha yang ngaco, hanya ada usaha yang masih tetap jalan, jadi masih aman, " papar Gisel waktu dikontak lewat sambungan telephone.

"Jika untuk nyanyi memang tidak dapat benar-benar. Tetapi team manajemen senang dapatin dari merek yang masih tetap perlu dipromosiin di media sosial, masih jalan. Jadi keuangan masih aman sich, " sambungnya.

Stabilnya keuangan wanita 29 tahun ini tidak lalu membuat dia malas share pada warga seputar yang memerlukan juluran tangan. Gisel malah ungkap jika dianya telah memberi bantuan, tetapi malas mengobral hal itu lewat media sosial. Menurut bekas istri Gading Marten ini, beberapa orang di luar sana tidak perlu tahu masalah bantuan yang sudah dia beri. Terkecuali, waktu dianya masuk dengan satu penggalangan dana.

"Bagi-bagi (bantuan) kok. Tetapi saya bukan orang yang menyukai ditulis-tulis. Jaman saat ini beberapa orang cukup ya. Ada pula yang sampai panas, sebab dipandang tidak memberi, sebab tidak posting. Saat ini jika memberi harus di-publish, tetapi jika untuk aku tidak ya. Tangan kanan memberikan, jika dapat tangan kiri jangan tahu, " tuturnya.

"Terkecuali jika penggalangan dana untuk apa, yang saya dapat galang banyak orang, ya saya turut. Seperti sama contoh sama produk make-up saya atau sama perusahaan, saya ingin. Tetapi jika untuk diri kita, beberapa orang tidak perlu tahu, tidak enak , " pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar