Liga Inggris Akan Disiarkan Secara Gratis Jika kompetisi Bergulir Kembali


London, Media Java – Sekretaris Budaya Inggris, Oliver Dowden, menjelaskan sekarang pemerintah serta faksi Liga Inggris tengah mengulas kesempatan digratiskannya tayangan Liga Inggris 2019-2020 waktu persaingan itu kembali lagi berguling. Hal tersebut dipandang Dowden untuk langkah yang pas untuk bikin kesemua orang ingin diam diri di dalam rumah hingga kesempatan penebaran virus corona dapat diminimalkan.

Sama yang diketahui, 8 Juni 2020 akan jadi tanggal dimana Liga Inggris 2019-2020 diperkirakan akan kembali lagi berguling. Persaingan itu dapat diawali kembali lagi sebab ada beberapa ketentuan, seperti tiap laga dilaksanakan dengan cara tertutup alias tanpa penonton.

Dengan tidak dibolehkan melihat langsung di stadion, karena itu salah satu langkah untuk melihat laga Liga Inggris pasti dengan menyaksikannya di monitor kaca tv. Tetapi, tidak semua dapat melihat laga persaingan itu.

Karena di Inggris, pemegang hak siar Liga Inggris digenggam oleh Sky Sport serta BT Sport, yang memerlukan abonemen bila ingin melihat laga sepakbola. Dengan bukti semacam itu, Dowden takut sebagian orang malah akan ke rumah kenalannya yang telah abonemen Sky Sport atau BT Sport. Seandainya kata itu berlangsung, karena itu sia-sia saja karantina diri serta lakukan laga dengan cara tertutup, sebab beberapa orang nanti tetap bergabung. Oleh karena itu, Dowden minta faksi Liga Inggris dapat menyiarkannya di kanal tv yang tidak berbayar seperti BBC atau ITV.

Pasti Dowden sadar hal itu susah terealisasikan. Sebab ada beberapa uang yang mengalir di ongkos abonemen itu. Bila digratiskan, karena itu Sky Sport serta BT Sport akan jadi faksi yang sangat dirugikan. Tetapi, Dowden masih mengharap ada jalan keluar paling baik di persoalan itu.

"Itu (mengratiskan laga Liga Inggris) ialah point yang sangatlah baik serta saya sudah mengusung ulasan ini ke faksi Liga Inggris waktu membuat pembicaraan dengan mereka. Saya pikirkan tidak jadi hal yang baik bila sepakbola jadi tempat olahraga besar pertama yang dibolehkan bermain lagi, tetapi kesemua orang tidak dapat melihatnya, " kata Dowden, dikutip dari The Sun, Kamis (23/4/2020).

"Saya menghormati bagian olahraga yang tergantung denga ongkos berlangganan, jadi saya tidak ingin kebanyakan mengganti hal tersebut. Tetapi, ada beberapa langkah membuat perlindungan penghasilan mereka dari penyiaran. Karena itu saya sudah menekan mereka (pihal Liga Inggris) untuk memperhitungkan skrip itu, " tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar