Antoine Griezmann Masih Ingin Bermain Di Barcelona


Barcelona, Media Java – Striker Barcelona, Antoine Griezmann, beritanya malas tinggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020 kelak. Bukannya pergi, pemain dari Prancis itu malah akui siap untuk perjuangkan tempatnya di tim utama.

Info tentang gagasan Blaugrana untuk datangkan beberapa nama kenyataannya tidak membuat Griezmann gentar. Seperti diketahui, Barcelona dirumorkan tengah membidik striker lain seperti Lautaro Martinez.

Beberapa media Spanyol serta menyebutkan team katalan punyai gagasan lain yaitu untuk memulangkan Neymar Jr. Striker Brasil itu diinginkan dapat kembali lagi bekerjasama dengan Lionel Messi serta Luis Suarez di baris depan team.

Baca juga: Neymar Atau Lautaro Martinez Ini Jawaban Pelatih Barcelona

Melansir dari situs Sportsmole, Minggu (19/4/2020), Griezmann tidak tertarik untuk keluar walau Barcelona dihubungkan dengan beberapa nama di atas. Sebaliknya, pemain dari Prancis berumur 29 tahun itu siap memperjuang tempat di tim pokok pada musim akan datang.

Pertaruhan hari esok Griezmann di Barcelona ditanggapi legenda team, Lawando. Dia yakini keluarnya sang pemain hanya rumor semata. Menurut dia, Barcelona akan memberi peluang pada bekas Atletico Madrid terserbut.


"Ada rumor yang bertumbuh mengenai peluang transfer Antoine Griezmann ke Internazionale dengan imbalan Lautaro Martínez atau serta persetujuan yang dapat membuat pemain Prancis itu pergi ke PSG serta Neymar sebaliknya, " tutur Lawando.

Tetapi, saya yakin jika dewan Barca akan memberikan Griezmann bertambah banyak waktu untuk bikin kesan-kesan di club. Di Italia, Griezmann akan mempunyai bertambah banyak kesusahan serta saya pikir waktu depannya berada di Liga Spanyol, " tutup legenda sepakbola Brasil itu.

Posting Komentar

0 Komentar