David Beckham : Messi Itu Unik Beda Dengan Cristiano Ronaldo


Barcelona, Media Java – Bekas pemain Manchester United serta Real Madrid, David Beckham, memberi penilaiannya mengenai siapa yang lebih hebat di antara Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Menurut dia, La Pulga julukan Messi ada di level lain yang serta tidak diraih Ronaldo.

Beckham memandang Messi untuk pemain yang punyai ciri-ciri unik serta tidak dipunyai pemain lain, termasuk juga Ronaldo. Atas fakta itu, suami dari Victoria Caroline Adams itu memandang bintang Argentina itu untuk yang paling baik.

Bicara tentang kualitas, ke-2 pemain jelas tak perlu disangsikan. Kedua-duanya saling sudah memberikan bukti bersama-sama club mereka semasing. Messi jadi figur penting dalam kesuksesan Barcelona sepanjang tahun. Sesaat Ronaldo memperlihatkan hal sama pada klub-klub yang dibelanya.

Baca juga : Antoine Griezmann Masih Ingin Bermain Di Barcelona

Kedua pemain dapat disebutkan untuk contoh paling baik pada masa sepakbola kekinian sekarang. Supremasi Messi-Ronaldo dapat dibuktikan dengan 11 penghargaan Ballon d'Or yang mereka capai pada sebuah dasawarsa paling akhir, walau umur mulai dekatkan kedua-duanya pada akhir profesi untuk pemain professional.

"Ia (Messi) ada sendirian di kelasnya untuk pemain, mustahil ada yang seperti ia. Ia, seperti Cristiano Ronaldo, yang tidak satu tingkat dengannya, saling di atas yang lain, " tutur Beckham, merilis dari situs Goal International, Minggu (19/4/2020).

"Mereka kemungkinan mempunyai persamaan dalam tehnik serta talenta. Benar-benar mengagumkan buat sepakbola untuk mempunyai kedua-duanya bermain di saat yang sama. Tetapi Messi ponselemain paling baik di dunia, " sambungnya.

Posting Komentar

0 Komentar