Valentino Rossi: Penundaan MotoGp Menjadi Kabar Buruk Untuk Banyak Orang


Jakarta, Media Java - Valentino Rossi memandang penangguhan dua seri MotoGP 2020 adalah berita jelek buat kesemua orang serta mengharap kondisi karena penebaran virus corona cepat berkurang.

Rossi akui telah siap untuk berlomba-lomba di MotoGP sebelum alami perkembangan di dua seri awal. MotoGP Qatar (8 Maret) diurungkan serta MotoGP Thailand (22 Maret) ditetapkan dipending sesudah memonitor perubahan virus corona.

Lihat : Presiden Jokowi Tanda Tangani Nama Kabupaten Toba Samosir Menjadi Toba

"Ini ialah berita yang benar-benar jelek. Selama interval musim kami habiskan latihan serta persiapan. Kami telah siap untuk mengawali musim baru, baik dari fisik atau psikis. Sesudah tes di Qatar, saya ingin selekasnya mengawali musim ini," tutur The Doctor seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

Rossi memandang pebatalan balapan MotoGP Qatar 2020 tidak cuma bikin rugi pembalap dan juga fans MotoGP.

"Penangguhan MotoGP di Qatar ialah berita jelek, untuk beberapa fans sebab kita tidak paham waktu yang tentu beberapa pembalap kembali pada track."

"Kelihatannya perlu waktu lama sebab MotoGP Thailand juga menggagalkan semua kelas. Saya berharap semua jadi lebih baik dalam beberapa minggu akan datang," sebut Rossi.

Rossi benar-benar terpacu untuk selekasnya tampil di MotoGP 2020 karena hasil tes MotoGP memperlihatkan Rossi memiliki kekuatan bagus musim ini. MotoGP 2020 sendiri adalah musim penetapan buat Rossi yang belum putuskan waktu depannya selesai musim ini selesai.

Dengan penangguhan dua seri awal, MotoGP 2020 sekarang akan diawali di Amerika Serikat yakni pada 5 April.

Posting Komentar

0 Komentar