Tony Ferguson menghina Khabib Nurmagomedov terlalu Gemuk


Jakarta, Media Java - Petarung UFC, Tony Ferguson, menghina Khabib Nurmagomedov begitu gemuk pada session pertemuan wartawan serta pertemuan dua petarung itu di Las Vegas, Jumat (6/3) malam waktu ditempat.

Laga Khabib vs Ferguson pada UFC 249 akan diadakan pada 18 April 2019 di New York, Amerika Serikat.

Lihat : Khabib Nurmagomedov Terprovokasi dan Menendang Sabuk Juara milik El Cucuy

Waktu duduk satu meja dengan Khabib di pertemuan wartawan, Ferguson langsung lancarkan hinaan pada Khabib berkaitan berat badannya.

"Kamu begitu gemuk! Ukuran kamu telah sama juga dengan [Daniel] Cormier sekarang," tutur Ferguson pada Khabib diambil dari Lowkick MMA.

Khabib Nurmagomedov siap-siap hadapi Tony Ferguson. (Photo: Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) Cormier adalah petarung UFC 40 tahun kelas berat asal Amerika Serikat. Salah satunya kepiawaiannya ialah gulat serta Brazilian Jiu-Jitsu.

Lihat : Borneo FC vs Persipura Jayapura di minggu ke-2 Shopee Liga 1 2020
Ferguson nampaknya mengkritik masalah yang pernah dirasakan Khabib pada UFC 209. Waktu itu Khabib pilih mundur dari gagasan petarungan dalam 24 jam sebab kesusahan turunkan berat tubuh serta alami permasalahan kesehatan.

Banyak yang memandang permasalahan berat tubuh itu sebab permasalahan yang dibuat petarung asal Rusia itu. Masalahnya sebelum pertempuran itu, Khabib tertangkap camera tengah makan Tiramisu ukuran besar.

Ferguson hadir kenakan seperti sarung tangan tinju serta bawa bola bisbal. Style eksentrik semacam ini biasa dikerjakan petarung berjuluk El Cucuy.

Hinaan Ferguson pada Khabib masalah berat tubuh bukan pertama kali dilemparkannya. Petarung asal Amerika Serikat itu pernah menghina The Eagle pada 2018.

"Anda kegemukan, lamban, serta tidak memiliki irama. Saya tidak sabar untuk menggebuk muka kamu dengan tangan saya," demikian tutur Ferguson. (bac/jun)

Posting Komentar

0 Komentar