Sadiaga Uno : Meminta Anies Baswedan Fokus Terhadap Virus Corona


Jakarta, Media Java - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memperingatkan mantan koleganya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkaitan penyelenggaraan Formula E ditengah-tengah penebaran virus corona (Covid-19).

Sandi menjelaskan banyak acara olahraga di banyak negara dipending buat menahan penebaran corona. Menurut dia, Anies serta Pemprov DKI Jakarta butuh memperhitungkan hal tersebut.

Lihat : Tony Ferguson menghina Khabib Nurmagomedov terlalu Gemuk

"Kita tidak bisa mengutamakan satu moment saja, tetapi kita lihat keseluruhannya bagaimana efeknya serta kita awasi terus penanganaannya," kata Sandi waktu didapati di Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3).

Sandi memberikan contoh gelaran olahraga bertaraf internasional Tokyo Marathon 2020. Panitia acara itu membuat ketetapan besar untuk menggagalkan keterlibatan 38 ribu orang pelari umum. Cuma beberapa pelari profesional yang dilibatkan buat menahan penyebaran corona.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu minta pemerintah, baik pusat serta wilayah, untuk lebih arif. Karena telah ada empat masalah penyebaran corona di Indonesia.

"Janganlah sampai kelak kita meleng pada perlakuan corona virus ini. Kita harus saling bergandengan tangan," sebut ia.

Lihat : Khabib Nurmagomedov Terprovokasi dan Menendang Sabuk Juara milik El Cucuy

Awalnya, Pemerintah Indonesia mengatakan sekarang telah ada empat orang yang terkena virus corona. Ke empat orang itu sekarang sedang jalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta.

Ditengah-tengah penyebaran virus corona di daerah Jakarta, gelaran Formula E jadi perhatian. Karena gelaran itu adalah tempat internasional yang disebutkan akan menarik banyak wisatawan asing.

Menjawab rumor itu, Wakil Direktur Komunikasi Komite Pelaksana Formula E, Hilbram Dunar, menjelaskan faksinya sekarang dalam tempat menanti sambil terus lakukan persiapan sesuai dengan gagasan.

"Kami terus lakukan diskusi dengan faksi berkaitan. Sesaat persiapan penyelenggaraan balapan (Formula E) terus berjalan," kata Hilbram lewat pesan singkat pada Media Java.

Posting Komentar

0 Komentar