Khabib Nurmagomedov Terprovokasi dan Menendang Sabuk Juara milik El Cucuy


Las Vegas, Media Java - Duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson telah menghangat waktu pertemuan wartawan. Khabib yang terhasut menendang sabuk juara punya El Cucuy.

Pertempuran di antara Khabib serta Ferguson akan akan berjalan pada 18 April 2020 akan datang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat di tempat UFC 249. Duel keduanya bisa menjadi persaingan perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Pertemuan Khabib dengan Ferguson di octagon dinantikan oleh beberapa orang. Masalahnya duel ke-2 petarung ini awalnya tetap tertahan permasalahan luka yang berganti-gantian menerpa Khabib serta Ferguson. Walau sebenarnya, pertempuran mereka telah diperkirakan semenjak 2015 yang lalu.

Baca juga : Persela vs PSIS di minggu ke-2 Shopee Liga 1 2020

Meski duel baru diadakan bulan depan, tekanan panas telah dipertontonkan Khabib serta Ferguson waktu pertemuan wartawan di Las Vegas, Sabtu (7/2/2020). Khabib yang sekarang dengan status jadi juara kelas mudah UFC tersulut emosinya sesudah Ferguson terus memprovokasinya. Dia memperlihatkan sabuk juara interim kelas mudah UFC yang dimenangkannya pada Oktober 2017 yang lalu

Diambil dari Give Me Sport, sikap Ferguson ini membuat Khabib hilang kesabaran. Sabuk Ferguson yang ditempatkan di atas lantai panggung pertemuan wartawan ditendang oleh Khabib. Ferguson sendiri terlihat suka sukses memancing amarah petarung asal Rusia itu.
Pertemuan wartawan makin menghangat sesudah ke-2 petarung sama-sama ejek. Khabib menyebut Ferguson dengan panggilan kacamata hitam. Dia menggertaknya dengan menjelaskan "dalam pertempuran jalanan saya akan menghancurkanmu."

Sesaat, Ferguson membalas dengan menghina Khabib "gendut serta memiliki ukuran yang sama juga dengan Daniel Cormier. Cormier adalah petarung kelas berat UFC yang mempunyai berat 107 kg.

Posting Komentar

0 Komentar