Persela vs PSIS di minggu ke-2 Shopee Liga 1 2020

Persela vs PSIS di minggu ke-2 Shopee Liga 1 2020 - JAVAONLINE99
Lamongan, Media Java - O Channel akan menyiarkan laga hebat di minggu ke-2 Shopee Liga 1 2020 yang berjalan ini hari, Sabtu, 7 Maret 2020. Laga yang ditayangkan akan diawali pulu 15.30 WIB.

Dalam agenda Shopee Liga 1 2020 ini hari, Persela Lamongan akan melayani PSIS Semarang di Stadion Surajaya. Di laga awalnya, Persela tidak berhasil menuai 3 point.

Melayani Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Laskar Joko Tingkir harus pulang dengan tangan kosong usa. Mereka kalah 3-0 atas Maung Bandung. Bukan hanya itu, Persela saat ini berada di posisi ke-17 dari 18 peserta Liga 1.

Selain itu PSIS dalam keadaan terluka mendekati lawatannya ini. Club berjulukan Maheja Jenar itu menerima kekalahan pada tampilan pertama kontra tuan-rumah Persipura yang bertanding di Stadion Klabat, Manado, dengan score 2-0.

Anda dapat melihat duel Persela vs PSIS di minggu ke-2 Shopee Liga 1 2020 mulai jam 15.30 WIB.

Anda dapat melihat duel Persela vs PSIS lewat link live streaming di bawah ini.... 

Persela Lamongan: Reky Rahayu; Eky Taufik, Birrul Walidan, Jasmin Mecinovic, Novan Sasongko; Shunsuke Nakamura, Ahmad Bustomi, Heru Setyawan; Friska Womsiwor, Diego Banowo, Rafinha

Pelatih: Nil Maizar

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Soni Setiawan, Safrudin Tahar; Jonathan Cantillana, Flavio Beck Jr; Finky Pasamba, Septian David Maulana, Komarodin; Hari Nur Yuianto

Pelatih: Dragan Djukanovic

Posting Komentar

0 Komentar