Valencia Umumkan Bahwa 35 Persen Pemainnya Terpapar Virus Corona


Jakarta, Media Java - Valencia menginformasikan jika 35 % pemain dalam skuat mereka positif virus corona. Pertandingan musuh Atalanta di Milan diduga jadi pemicu ini.

Pada Senin (16/3) malam waktu ditempat Valencia mengatakan jika hasil tes memperlihatkan makin banyak staf terhitung pemain serta team pelatih yang positif corona.

Pertandingan musuh Atalanta pada set 16 besar Liga Champions diduga jadi karena penting masalah ini. Duel Atalanta musuh Valencia dimainkan di San Siro, Milan yang menjadi salah satunya zone merah Corona di Italia.

"Walau club lakukan perlakuan ketat sesudah kami mainkan pertandingan Liga Champions pada 19 Februari 2020 di Milan, salah satunya ruang yang di konfirmasi mempunyai efek tinggi oleh pemerintah Italia beberapa waktu selanjutnya, lantas menghindari scuad dari lingkungan kerja dan publik, hasil terbaru memperlihatkan jika pertandingan itu mengkibatkan 35 % positif," catat Valencia dalam pengakuan sah, diambil dari Marca.

Satu hari awalnya, club memberi konfirmasi jika ada lima masalah positif di lingkungan club serta mereka ada dalam keadaan sehat dan telah jalani isolasi.

Dalam beberapa masalah positif di Valencia tidak ada tanda-tanda serius yang diperlihatkan oleh beberapa pemain.

Posting Komentar

0 Komentar