Dana White: Pertarungan UFC antara Khabib vs Tony Ferguson Tak Akan Batal


Jakarta, Media Java - Bos UFC Dana White memperjelas duel Khabib Nurmagomedov lawannya Tony Ferguson akan tetap berlangsung walau harus dilaksanakan di luar Amerika Serikat.

UFC telah menunda beberapa jadwal berkaitan penebaran virus corona di semua seluruh dunia. Tetapi White mengatakan pertandingan Khabib vs Ferguson masih sesuai dengan agenda.

Baca juga : Valencia Umumkan Bahwa 35 Persen Pemainnya Terpapar Virus Corona

"Kami tunda tiga tempat selanjutnya tetapi Tony Ferguson versus Khabib pada 18 April masih sesuai dengan agenda. Pertandingan itu tetap berjalan," kata White seperti diambil dari MMA News.

White serta siap jalankan pilihan mengalihkan duel keluar Amerika Serikat jika kondisi di AS tidak sangat mungkin pertandingan diadakan.

"Kami akan ikuti ketentuan tidak memperkenankan 10 orang dalam satu ruang. Kami mengharap semua ini telah usai pada April."

"Pertandingan ini akan berlangsung. walau tanpa ada penonton. Mungkin pertandingan tidak diadakan di Amerika Serikat, tetapi yang tentu pertandingan ini akan diadakan," tutur White.

Pertandingan Khabib musuh Ferguson dikatakan sebagai duel penetapan petarung paling baik di kelas mudah. Sebelumnya, duel Khabib musuh Ferguson sempat 4x alami penangguhan karena ke-2 petarung saling 2x luka (ptr)

Posting Komentar

0 Komentar