Usai Laga MU vs City, Rashford Bela De Gea Soal Blunder

MANCHESTER, BERITAJAVA – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tidak dapat mempersalahkan sang penjaga gawang David De Gea atas kekalahan teamnya dari Manchester City 1-3 di putaran pertama semi-final Piala Liga Inggris 2019-2020. Dia malah mengucapkan terima kasih pada De Gea yang jaga gawang dengan tidak kecolongan lebih dari tiga gol.

Pada pertandingan itu, Man United harus menelan hasil yang jelek dengan alami kecolongan 3x. Tetapi, Rashford memandang rivalnya yaitu Man City sebenarnya dapat cetak gol lebih banyak ke gawang Man United. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Tapi hal tersebut urung berlangsung sebab De Gea lakukan penyelematan penting jaga defisit score yang tidak jauh. Rashford juga menolong defisit kekalahan Man United dengan menjebolkan satu gol ke gawang Man City.

Sementara itu ke-3 gol Man City diciptakan Bernardo Silva serta Riyad Mahrez yang semasing cetak satu gol dan dari gol bunuh diri pemain Man United, Andreas Pereira. Ke-3 gol itu juga semua berlangsung di set pertama. 

Usai Laga MU vs City, Rashford Bela De Gea Soal Blunder - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

“David (De Gea) membuat tiga atau empat pengamanan kelas dunia dan itu fakta kami masih ada di laga ini. Kami harus pahami itu,” papar Rashford, mencuplik dari situs sah Man United, Rabu (8/1/2020). 

Peluang Man United untuk maju ke final memang masih terbuka, meskipun berat. Pada pertandingan putaran kedua akan berjalan di tempat Man City, Stadion Etihad pada Kamis 30 Januari 2020 pagi hari WIB. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Posting Komentar

1 Komentar