Polisi Temukan Pabrik Narkoba di Apartemen Mewah Makasar


Makasar, Media Java - Polisi membuka pabrik narkoba tipe tembakau sintetis di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pabrik narkoba ini ada di salah satunya apartemen eksklusif di pusat perkotaan.

"Ada beberapa kamar di Apartemen sebagai tempat pabrik narkoba, untuk selain itu dahulu infonya," tutur Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika pada wartawan di tempat, Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (25/2/2020).

Pengamatan detikcom di tempat seputar jam 13.20 Wita, beberapa polisi bersenjata memadati ruang apartemen yang berada di daerah Panakkukang, Makassar.

Disamping itu, beberapa petinggi Polda Sulsel seperti Dirnarkoba Kombes Hermawan sampai Kabid Humas Kombes Ibrahim Tompo sudah ada di tempat. Mereka langsung naik ke kamar sebagai tempat pabrik narkoba.

Setelah itu Halaman 1 2 biromakassar pabrik narkoba sindikat narkoba penggerebekan pabrik narkoba pabri narkoba di makassar

Walau demikian, wartawan belum dibolehkan mendekat ke beberapa kamar sebagai tempat pabrik narkoba.

Berdasar info yang dikumpulkan, minimal ada 4 kamar sebagai pabrik narkoba. Kamar ini disebutkan polisi ada di beberapa lantai apartemen yang berlainan.

Simak juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Memberikan Beberapa Arahan

Disamping itu, penggerebekan pabrik narkoba di apartemen eksklusif ini disebut nyatanya sudah dikerjakan semenjak kemarin. Tetapi polisi terus lakukan peningkatan di tempat.

Dalam proses pengembangannya, beberapa puluh polisi bersenjata komplet disiagakan pada kamar-kamar sebagai tempat pabrik narkoba.

Posting Komentar

0 Komentar