Man City Menyerah Kejar Liverpool di Persaingan Juara Liga Inggris

BERITAJAVA - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku jika teamnya telah tidak dapat memburu Liverpool dalam pemburuan titel juara Liga Inggris musim ini. 

Oleh karenanya, Pep Guardiola sekarang pilih mengubah konsentrasi teamnya untuk hadapi musim persaingan setelah itu, 2020/2021. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Guardiola mengutarakan hal itu sesudah laga paling akhir Liga Inggris untuk tahun 2019 menantang Sheffield United. 

Ekspresi kekecewaan Pep Guardiola saat anak asuhnya bermain kurang bagus - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Berlaga di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (29/12/2019) atau Senin pagi hari WIB, The Citizen - panggilan Manchester City - menang atas Sheffield United dengan score 2-0. 

Pascapertandingan, Pep Guardiola menjelaskan, sudah terima jika team asuhannya tidak dapat berkompetisi dengan Liverpool untuk persaingan perebutan titel juara Liga Inggris musim ini. 

Sebaliknya, Pep Guardiola menjelaskan akan konsentrasi menyiapkan teamnya untuk persaingan musim 2020/2021 akan datang dengan membidik keberhasilan. 

"Tidak sesuai kenyataan untuk pikirkan apa kami mampu menggejar Liverpool," kata Guardiola. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Kenapa kami harus berpikir mengenai itu? Itu cuma persiapan serta lebih baik kami sedekat kemungkinan untuk ada di dekat pucuk liga yang kami dapat," sambungnya. 

"Kami akan menyiapkan untuk persaingan skema gugur serta persaingan pada musim depan," tutur Guardiola. 

Pelatih berumur 48 tahun itu menjelaskan jika tiap laga yang mereka lalui pada musim ini akan menolong pemainnya untuk berkembang pada musim selanjutnya. 

"Tiap laga menolong kami bertambah untuk musim depan. Mudah-mudahan kami dapat lakukan yang lebih baik," Guardiola meneruskan. 

"Motivasinya untuk tingkatkan permainan, sebab saat kami tingkatkan permainan itu adalah langkah untuk hidup lebih baik. Itu ialah motivasi paling baik buat kami semua, serta di waktu dulu," katanya. 

Walau tampil kurang optimal pada musim ini, pelatih dari Spanyol itu memperjelas jika Man City patut memperoleh animo atas keberhasilan yang dicapai tiga tahun paling akhir. 

"Beberapa fans bisa menjelaskan atau lakukan apa saja yang mereka kehendaki, tapi mereka tida bisa menyanggah jika team ini dalam tiga tahun paling akhir benar-benar mengagumkan di tiap persaingan," imbuhnya. 

"Sepak bola dapat menang atau kalah. Kami punya luka di sejumlah tempat yang penting, tapi kami tetap coba lebih baik, serta dalam laga kami kalah," papar Guardiola akhiri. 

Pep Guardiola sekarang sedang menyiapkan team asuhannya untuk hadapi Everton pada kelanjutan Liga Inggris minggu ke-21 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis (2/1/2020).

Posting Komentar

0 Komentar