Hasil Liga Inggris: Newcastle United Dibungkam Leicester City 3-0

Newcastle, BERITAJAVA - Leicester City menuai kemenangan waktu melawat ke tempat Newcastle United. The Foxes menang memberikan keyakinan atas Toon Army dengan score akhir 3-0. 

Dalam laga kelanjutan Liga Inggris di St James Park, Rabu (1/1/2020) malam WIB, Leicester cetak dua gol di set pertama. Ayoze Perez serta James Maddison pencetaknya. 

Pada set ke-2, ada satu gol yang terbentuk. Hamza Choudhury yang meningkatkan gol untuk team bimbingan Brendan Rodgers itu. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Dengan kemenangan ini, Leicester kumpulkan 45 point dari hasil 21 kali berlaga. Si Ubah berada di tempat ke-2 klassemen Liga Inggris, memiliki jarak 10 angka dari Liverpool di rangking pertama. Si Merah baru 19 kali bermain. 

Selain itu, Newcastle masih berada di tempat ke-11. Mereka kumpulkan sekitar 25 angka. 

Leicester City berhasil meraih 3 poin penuh usai kalahkan Newcastle United - JAVAONLINE99

Jalannya laga 

Leicester hampir memasukkan bola di menit ke-3. Tandukan Jonny Evans melanjutkan umpan sepakan pojok dari Maddison masih dapat dihalau oleh Martin Dubravka. 

Dubravka kembali lakukan pengamanan untuk The Magpies. Sepakan jarak jauh pemain Leicester, Youri Tielemans, di menit ke-15 dapat ditebak dengan prima oleh Dubravka. 

Bola rebound dapat disapu oleh bek Newcastle United, Federico Fernandez. Ia bertambah cepat dibanding Perez untuk menyapu bola. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Newcastle meneror di menit ke-19. Buntu untuk membuka pertahanan Leicester, mereka lakukan eksperimen di luar kotak penalti. Tendangan Fabian Schar dapat diamankan oleh Kasper Schmeichel. 

Schmeichel kembali lakukan pengamanan untuk Leicester enam menit setelah itu. Kesempatan ini, penjaga gawang asal Denmark itu memblok sepakan striker Newcastle, Joelinton, dapat diblok. 

Leicester merusak kebuntuan di menit ke-35. Perez sebagai pembuat golnya. 

Gol itu dimulai oleh kekeliruan bek Newcastle, Florian Lejeune, dalam waktu lakukan umpan di posisi belakang. Umpan bek nomor 20 itu tanggung, dapat dikendalikan oleh Perez. 

Sesudah mengelabui pemain belakang Newcastle, Perez membobol gawang bekas timnya itu sekalian menjatuhkan diri. 

Empat menit berlalu, sapuan tidak prima dari Lejeune kembali membuat gawang Newcastle kecolongan. Pemain Leicester, Ricardo Pereira, dapat kuasai bola sapuan Lejeune, lalu memberikan umpan ke Perez. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Tanpa ada berpikir panjang, Perez menyodorkan bola ke Maddison. Sepakan jarak Maddison ke arah sudut kiri atas gawang Newcastle. Leicester unggul 2-0, score itu bertahan sampai turun minum. 

Newcastle harus bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-51. Manager Newcastle, Steve Bruce, telah memakai jatah tiga perubahan pemain, Schar alami luka. 

Dua pengamanan cemerlang dikerjakan Dubravka untuk Newcastle di menit ke-60. Serbuan balik Leicetser membahayakan, shooting Kelechi Iheanacho diblok Dubravka. Sepakan Perez melanjutkan bola rebound dapat juga dihalau. 

Leicester dapat meningkatkan gol di menit ke-87. Hamza Choudhury yang mencatat namanya di papan score. Ia melanjutkan bola sodoran Wilfred Ndidi dengan shooting di luar kotak penalti, masuk ke sudut kiri atas gawang Newcastle. 

Di tersisa laga tidak ada gol penambahan, Leicester menang 3-0 atas Newcastle. 

Formasi Pemain 

Newcastle: Dubravka; Manquillo (Krafth 45), Fernandez, Schar, Lejeune, Willems (Yedlin 45); Almiron, Hayden, Shelvey (Sean Longstaff 46), Muto; Joelinton 

Leicester: Schmeichel; Ricardo Pereira, Soyuncu, Evans (Morgan 84), Fuchs, Chilwell; Ayoze Perez, Maddison (Choudhury 77), Ndidi, Tielemans; Iheanacho (Gray 63) 

Posting Komentar

0 Komentar