Sukses Gaet Haaland, Dortmund Ejek MU dan Juventus

Berlin, BERITAJAVA - Borussia Dortmund sukses memenangkan kompetisi memperoleh tanda-tangan Erling Haaland pada Minggu (29/12/2019). Penyerang berumur 19 tahun itu dibawa ke Sinyal Iduna Park dengan mahar 18 juta pounds (Rp329 miliar). 

Dortmund sukses menelikung Manchester United dalam penerimaan Erling Haaland pada saat paling akhir. Awalnya, The Red Devils jadi team paling depan dalam pemburuan pemain berpaspor Norwegia itu. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Lebih Haaland punya hubungan emosional dengan manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mereka punya kewarganegaraan yang sama serta pernah bekerja sama di Molde. 

Erling Harlaand Resmi Dipinang Borussia Dortmund - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Isu MU minati Haaland kencang berembus semenjak beberapa minggu paling akhir. Haaland diberitakan diplot untuk lengkapi scuad posisi depan Setan Merah yang memerlukan amunisi baru sesudah kehilangan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez pada musim panas 2019. Tetapi, Haaland pada akhirnya justru pilih merapat ke Dortmund. 

Tidak cuma Manchester United, Borussia Dortmund sukses membuat Juventus gigit jari. Si Nyonya Tua disampaikan menyimpan ketertarikan pada Haaland. 

Tidak senang dengan pengumuman transfer Erling Haaland, Borussia Dortmund membuat video untuk mengkritik Manchester United serta Juventus. Video itu bisa dilihat di sosial media Twitter sah club. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Borussia Dortmund mengupload video di sosial media Twitter sah mereka. Isi video itu, mereka cari profile Haaland. 

Sebelum temukan account pemain berumur 19 tahun itu, mereka 'tidak sengaja' mengeklik penelusuran yang dianjurkan terhitung 'Haaland mufc' serta 'Erling Haaland Juventus'. Hingga kemudian, Borussia Dortmund temukan account Erling Haaland yang asli. 

Posting Komentar

0 Komentar