Jelang Juventus vs Atletico Madrid, Simeone Waspadai Ancaman Ronaldo

BERITAJAVA, Turin - Atletico Madrid akan dijamu Juventus pada matchday ke lima Liga Champions 2019-2020, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pelatih Diego Simeone ketar-ketir hadapi Juventus yang akan diperkokoh Cristiano Ronaldo. 

Atletico Madrid perlu menang di kandang Juventus untuk amankan satu ticket ke 16 besar Liga Champions. Juventus sendiri telah terlebih dulu diyakinkan selamat. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Mendekati pertandingan menantang Juventus, Simeone akui sangat pusing untuk cari langkah mematikan Ronaldo. Pasalnya Ronaldo punyai rekor benar-benar bagus bila menantang team asuhannya. 

Laga Juventus vs Atletico Madrid Diprediksi Akan Berlangsung Panas - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Semenjak masih main di Real Madrid, Ronaldo rajin membobol gawang Atletico. Telah 22 gol yang diciptakan Ronaldo ke gawang Atletico baik waktu mengenakan seragam Real Madrid atau Juventus. 

"Ronaldo satu orang juara. Ia tetap membuat kami menanggung derita. Ia juara, nomor satu serta mengagumkan. Ia mempunyai sangat banyak langkah berlainan untuk bikin ketidaksamaan," tutur Simeone seperti diambil dari Football Italia. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Ronaldo sendiri diyakinkan akan kembali bermain waktu Juventus menantang Atletico. Pria Portugal itu telah diistirahatkan akhir minggu tempo hari waktu Juve berjumpa Atalanta. 

Juventus masih membidik kemenangan waktu melayani Atletico. Pasalnya kemenangan akan membuat mereka pastikan diri jadi juara Group D Liga Champions. 

Posting Komentar

0 Komentar