Man City Terkena Sanksi Larangan Tampil di Kompetisi Eropa


Manchester, Media Java - Manchester City barusan diberi hukuman larangan tampil di persaingan Eropa sepanjang dua musim oleh UEFA. Lantas siapa yang akan kecipratan jatah Liga Champions yang tidak dapat digunakan Citizens?

Pengumuman sangsi itu barusan dikeluarkan otoritas paling tinggi sepakbola Eropa itu pada Jumat (14/2) waktu ditempat. Club punya Sheikh Mansour itu telah merencanakan ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).
JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA 
Tetapi sampai CAS putuskan sebaliknya, City, yang sekarang tempati rangking ke-2 Liga Inggris, tidak dapat berlaga di Liga Champions musim depan.

Jika City tidak dapat tampil di Liga Champions, siapa yang akan ambil jatahnya?

City kemungkinan akan akhiri musim 2019/20 dengan masih tempati urutan empat besar klassemen. Pada keadaan demikian, jatah Liga Champions akan dilimpahkan ke urutan ke lima klassemen akhir Premier League.
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA
Sekarang, Sheffield United, yang dengan status team promo, sedang duduk di rangking ke lima dengan 39 point dari 26 pertandingan.

Tetapi jalan team berjulukan The Blades itu ke Liga Champions jelas tidak gampang. Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers, Everton, serta Manchester United telah menguntit mereka.

Jarak ke lima team ini di klassemen sangat dekat. Sheffield cuma menang 2 point dari Spurs, 3 point dari Wolves serta Everton, dan 4 point dari MU.
JAVAONLINE99 - IDNSPORTS
Dengan tersisa pertandingan yang masih lumayan banyak (12-13 pertandingan), Arsenal yang berada di urutan 10 klassemen sesaat dengan 31 point juga masih dapat memburu.

Selain itu, jatah Liga Europa yang semula punya team rangking ke lima akan diserahkan kepada team rangking ke enam klassemen akhir.

Posting Komentar

0 Komentar