Jose Mourinho Resmi Latih Tottenham, Dapatkah Kerja pada Bursa Transfer?

BERITAJAVA - Jose Mourinho sah jadi pelatih Tottenham Hotspur pada Rabu (20/11/2019) siang WIB. 

Kebimbangan juga ada apa pelatih dari Portugal itu dapat beradaptasi dengan bujet Tottenham yang populer lebih rendah dari team papan atas lain di Inggris. 

Jose Mourinho tanda-tangani kontrak 3,5 tahun bersama dengan Tottenham sampai akhir musim 2022-2023. 

Pochettino Dipecat, Jose Mourinho Resmi Jadi Manager Tottenham - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Pada pengakuan resminya, Tottenham mengutamakan bagaimana Jose Mourinho ialah pelatih yang bergelimang trofi. 

"Jose Mourinho adalah salah satunya pelatih paling sukses di dunia sepak bola dengan perolehan 25 trofi... Dia memenangi trofi domestik di empat negara berlainan (Portugal, Inggris, Italia,serta Spanyol) dan satu diantara tiga manager yang sudah memenangkan Liga Champions 2x dengan dua club berlainan, FC Porto pada 2004 serta Inter Milan pada 2010," catat Spurs. 

"Jose satu orang juara Premier League 3x bersama dengan Chelsea (2005, 2006, 2015)." 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Namun, ada harga yang perlu dibayar tim-tim barusan untuk mendatangkan keberhasilan bersama dengan Jose Mourinho. 

Dia butuh banyak amunisi, menyelam ke tiap bursa transfer untuk menyerang gelar. 

Ini pasti bertentangan dengan apa yang sudah kita lihat dari Chairman Tottenham, Daniel Levy, yang sering ikat pinggang tiap bursa transfer hadir. 

Spurs serta sempat tidak keluarkan satu sen juga selama musim 2018-2019, baik di bursa transfer musim panas atau musim dingin. 

Ini dipercaya jadi awal keretakan jalinan Levy dengan Mauricio Pochettino. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Menurut situs Transfermarkt, Jose Mourinho sudah beli pemain dengan nilai 1,4 miliar pounds selama profesinya. 

Harga per pemain ditaksir seputar 14 juta pounds. 

Banding dengan Pochettino yang diklaim sumber sama lakukan pengeluaran transfer seputar 354 juta pounds selama profesinya pada harga per pemain seputar 8,6 juta pounds. 

Sesaat, account analisa pengeluaran sepak bola, @PriceOfFootball menjelaskan jika pengeluaran Mourinho di Chelsea bila sesuai dengan inflasi telah sampai 1,5 miliar pounds. 

Pengeluarannya di Manchester United juga membengkak jadi 562 juta pounds. 

Sesaat, Daniel Storey dari BBC serta FourFourTwo memprioritaskan ketidaksamaan besar Pochettino jika dipertemukan langsung dengan Mourinho. 

"Mauricio Pochettino mencatat pembelian bersih 109 juta pounds dalam periode 5 1/2 musim bersama dengan Tottenham. Jose Mourinho menyamakan angka itu cuma dalam periode 12 minggu pada 2018. Perjudian mengagumkan dari Daniel Levy," cuitnya. 

Seperti kata bekas penyerang Nottingham Forest serta Liverpool, Stan Collymore, ada harga yang perlu dibayar dengan Mourinho. 

Harga itu melewati keinginan sang pelatih pada bursa transfer. 

Segera Daftarkan Diri Kamu pada Event Mix Parlay Bola di JavaOnline99



"Banyak yang menjelaskan jika 'Mourinho ialah satu orang pemenang' tanpa ada memperhatikan bagaimanakah cara dia meninggalklan club," tulisnya di Twitter. 

"Tidak imbang, ruangan ubah yang retak retak, berbelanja begitu besar, tidak bernyawa. Ini ialah beberapa hal yang Spurs ingin coba jauhi." 

"Mudah-mudahan sukses, saya benar-benar suka pada Spurs tapi kita harus lihat bagaimana dia tinggalkan Anda, bukan triknya masuk ke club." 

Hal ini disampaikan oleh wartawan The Athletic, Adam Crafton, yang menjelaskan jika pertanda telah tunjukkan Jose Mourinho bukan orang pas untuk menggarap Spurs. 

"Tottenham ialah club dengan bujet yang rendah, chairman yang kuat mengutarakan suaranya, gagasan periode panjang, serta beberapa pemain yang lihat club ini jadi batu loncatan. Tiap point ini ialah bendera merah bila dipertemukan dengan nama Jose Mourinho," cuitnya. 


Posting Komentar

0 Komentar