Hasil Persela Lamongan Vs Perseru Badak Lampung, Milan: Kemenangan Kami Dicuri Wasit

BERITAJAVA, LAMONGAN – Persela Lamongan menang 1-0 atas Perseru Badak Lampung FC. 

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, ucap kekalahan 1-0 tim asuhannya dari Persela Lamongan sebab kepemimpinan wasit yang jelek. 

Khususnya sesudah tidak masuknya eksekusi penalti dari Alex dos Santos menit 72. Milan ucap wasit lakukan beberapa langkah untuk dapat menangi Persela. 

Kericuhan Terjadi Pada Saat Pertandingan Persela Melawan Badak Lampung - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) sore barusan, Persela menang dengan menegangkan. 

Tidak hanya pertandingan sempat dipending sepanjang satu jam karea keonaran oleh supporter Persela, Persela unggul akhir pertandingan lewat gol Moch Zainuri menit 90+2. 

“Saya meminta maaf, tetapi ini tidak sportif, barusan seperti perang, sebab saat kami menanti satu jam selanjutnya kami bermain kami ada dalam desakan, itu bermakna persela harus menang,” jelas Milan selesai pertandingan. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Ditambah lagi, Milan mengaku memandang pertandingan ini persiapan yang telah dikerjakan faksinya cukup masak, serta telah kerjakan pemfokusan latihan di Jogja. 

“Itu tidak fair, sebab kami telah menyiapkan team 15 hari untuk laga ini. Tetapi tiga menit paling akhir, wasit dengan 10 ketetapan di seputar kotak penalti, wasit seolah menanti Persela cetak gol. Pendapat saya, cuma satu kata, kemenangan kami dicuri wasit,” katanya. 

Milan ucap benar-benar sedih sebab teamnya harus terima kekalahan dengan kurang fair. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Karena, bila saja pertandingan berjalan normal, paling tidak Perseru dapat bawa satu point dari Lamongan. 

“Saya benar-benar sedih sebab kami cuma ingin bermain sepakbola, kami tidak ada permasalahan dengan pemain persela, mungkin jika keadaan normal kami dapat satu point,” katanya. 

Ditambah lagi penambahan point disebutkan Milan penting buat tim asuhannya untuk terus memandang tersisa laga sampai akhir persaingan Liga 1 2019. 

“Satu point buat kami penting, kita masih punyai 6 pertandingan, tetapi saya tidak senang langkah berikut saat satu orang mengambil di liga,” sebut bekas pelatih Arema FC itu. 

“oke jika persela cetak tiga atau empat gol dengan tindakan, tetapi dengan itu bukan langkah yang baik," ujarnya. 


Posting Komentar

0 Komentar