Hanya di Indonesia Film Frozen 2 Tayang Jam 8 Pagi di Bioskop

Jakarta, BERITAJAVA - Film Frozen II telah dinantikan lumayan lama di Indonesia. Pada akhirnya film ini balik lagi dengan penjelajahan yang semakin hebat serta melawan. 

Menariknya, beberapa fans Elsa serta Anna ini juga dapat rasakan film itu lebih dini. CGV sebagai salah satunya jaringan bioskop di RI akan menyiarkan jam tampil lebih dini. 

JAVAONLINE99 - LIVE CASINO ONLINE

Film Animasi Frozen 2 yang Akan Segera Tayang 22 November - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Mencuplik account sah Instagram @cgv.id, bioskop itu mempublikasikan jika Frozen II akan tampil lebih pagi yaitu mulai jam 08.00 WIB. Serta faksi CGV akan memberikan tambahan jam tampil itu di sejumlah titik tempat CGV dari 21-24 November 2019. 

"Mulai BESOK #Frozen2 TAYANG LEBIH PAGI mulai 08.00 WIB dengan jam tampil yang makin banyak di sejumlah tempat CGV," catat account itu. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Dalam info itu, faksi CGV sediakan beberapa format film yaitu 2D, 3D serta 4DX. Hal itu dikerjakan semata-mata untuk menganakemaskan beberapa pemirsa supaya tidak kehabisan ticket. 

Awalnya, film Frozen II ini ambil latar tiga tahun sesudah film pertama. Elsa (Idina Menzel) dikisahkan sudah jadi ratu di Arandelle serta Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama dengan beberapa orang yang dia cintai. Namun, kebahagiaan mereka harus berhenti sekejap sesudah ada misteri yang terus membuat Elsa merasakan terpanggil untuk memecahkannya. 

Posting Komentar

0 Komentar