Willian Cocok Bermain Untuk Tottenham Hotspur , Tapi Mourinho Wajib Lakukan ini


London, Media Java - Dengan kontraknya yang akan habis di Chelsea, hari esok Willian memang ramai pertaruhan. Sekarang justru ada info dia telah setuju ke Tottenham Hotspur.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis pada musim panas. Belum ada info nyata tentang bahasan kontrak baru membuat marak dihubungkan dengan club lain.

Beberapa club telah dikait-kaitkan dengan Willian, termasuk juga Newcastle United yang akan kehadiran pemilik baru yang kaya raya. Tetapi pemain 31 tahun itu sebelumnya katakan telah terlanjur kerasan di London.

Baca juga : Tottenham Hotspur Menjadi Yang Terdepan Untuk Dapatkan Ivan Rakitic

Merujuk ke hal itu, beIN Sports menyebutkan jika Tottenham Hotspur-lah yang sangat cepat bergerak untuk dekati Willian. Ditambah lagi Spurs sekarang diatasi Jose Mourinho, yang sempat melatih Willian di Chelsea.

Disebut juga jika Willian serta Mourinho awalnya telah lakukan perbincangan personal, sekitar peluang pemain sepak bola asal Brasil itu masuk ke Tottenham.

Dengan jalinan Willian yang masih tetap oke dengan Mourinho, The Lily Whites juga disampaikan telah memenangkan kompetisi dalam memperoleh Willian dengan cara free transfer selesai kontraknya habis di Chelsea.

Posting Komentar

0 Komentar