UFC Gelar Duel Tony Ferguson vs Justin Gaethje pada 9 Mei 2020

UFC; Tony Ferguson Vs Justin Gaethje ( javaonline88 )
Jakarta, Media Java - Tony Ferguson serta Justin Gaethje tidak takut harus jalani UFC 249 ditengah-tengah pandemi Covid-19, Minggu (10/5). Ferguson serta Gaethje malah bangga dapat bertanding waktu corona.

Ferguson versus Gaethje adalah pertempuran penting UFC 249 yang akan berjalan di di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida. Sebelumnya UFC 249 direncanakan berjalan di New York, 18 April lalu, dengan tanding Khabib Nurmagomedov versus Ferguson.

Baca juga : Pandemi Virus Corona, Selena Gomez Jadi Pemandu Acara Masak

Beberapa faksi mengomentari Presiden UFC Dana White yang masih memaksa UFC 249 diadakan waktu epidemi virus corona masih meneror Amerika Serikat. Tetapi, Ferguson malah suka dapat jadi sisi dari UFC 249.

"Kami akan naik octagon serta hidupkan kembali lagi olahraga. Sebenarnya saya tidak keberatan. Bertanding saja telah beresiko, jadi saya pikirkan kami akan baik-baik saja, " tutur Ferguson diambil dari AP.


Gaethje sebagai alternatif Khabib untuk menantang Ferguson, bangga dapat tampil di UFC 249. Petarung 31 tahun itu ingin memberikan ide pada masyarakat AS.

"Kami ingin bawa rasa normal untuk beberapa orang. Saya bangga jadi sisi dari pertempuran ini. Ini peluang untuk memberikan ide. Beberapa orang harus mendapatkan ide sekarang, " tutur Gaethje.

"Mereka tidak dapat biarkan diri jadi stres atau emosional, sebab mereka tidak dapat mengatur apa yang berlangsung sekarang. Kami harus melalui permasalahan ini bersama-sama . Mereka harus mendapatkan ide, serta kami dapat lakukan hal tersebut, " sambung Gaethje.




Selanjutnya Gaethje tidak mau kehilangan peluang merampas titel juara dunia. Tanding Ferguson versus Gaethje adalah persaingan perebutan titel juara dunia kelas mudah interim UFC.

Baca juga : Mike Tyson Latihan Lagi, Khabib Nurmagomedov Takjub

"Jarang Anda mendapatkan peluang bertanding merebutkan titel juara dunia, lebih di waktu epidemi, saat tidak ada pekerjaan olahraga berjalan serta cuma Anda yang berada di tv. [Ini ialah momen] Saat harus keluar serta ambil peluang bila ada, " sebut Gaethje.

"Kami harus mendapatkan bayaran, kami harus bayar karyawan UFC serta kerja di acara ini. Kami harus memberikan ide beberapa orang, bukanlah menyerah, " tutur Gaethje.

Posting Komentar

0 Komentar