Pandemi Virus Corona, Selena Gomez Jadi Pemandu Acara Masak



Jakarta, Media Java - Selena Gomez akan memandu program masak baru yang merekam pekerjaan dapur si vokalis selama saat isolasi mandiri ditengah-tengah epidemi virus corona.

Seperti dikutip Ace Showbiz, Rabu (6/5), acara ini nanti akan jadi sisi dari program service streaming HBO Max.

Pilihan Redaksi Taklukkan Justin Bieber, Roddy Ricch Promo Selena Gomez

Album Rare Selena Gomez Rajai Tangga Musik AS

Selena Gomez Mengaku Lagu Lose You to Love Me Masalah Justin Bieber

Pelantun Bad Liar ini akan memandu sekaligus juga memperlihatkan potensi memasak dari dapur tempat tinggalnya dengan beberapa koki tamu. Program ini terbagi dalam 10 episode dengan bintang tamu tidak sama di tiap fragmennya.

Bersama-sama bintang tamu, Gomez akan kerjakan beberapa sajian sekalian menyorot pekerjaan amal berkaitan makanan.

"Saya tetap benar-benar vokal mengenai kesayangan saya pada makanan, " kata Gomez dalam satu pengakuan.




"Saya pikirkan saya sudah diberi pertanyaan beberapa ratus kali saat interviu, bila saya mempunyai profesi lain apa yang akan saya kerjakan serta saya menjawab jika akan membahagiakan jadi seorang koki."

Selanjutnya, Gomez mengutarakan jika ia tidak ikuti training spesial, hingga cuma mempunyai potensi masak dengan cara otodidak.

"Seperti beberapa dari kita, saat ada di dalam rumah saya mendapatkan diri saya semakin banyak memasak serta melakukan eksperimen di dapur, " katanya.

Sebelum Gomez, Amy Schumer mengeluarkan acara memasak dengan suaminya, koki Chris Fischer, dari rumah mereka. Program Amy Schumer Learns to Cook ini mulai tampil di Food Network minggu ini.

Selain itu, Justin Bieber serta si istri mengeluarkan program bincang-bincang bertopik "The Biebers" di Facebook Watch selama saat epidemi Covid-19.

Miley Cyrus, Joe Jonas, serta Charli XCX sudah membuat acara streaming semasa epidemi virus corona yang membuat fans tetap harus ada di dalam rumah.

Posting Komentar

0 Komentar