Valentino Rossi Akan Umumkan Masa Depannya Diakhir Musim


Tavullia,Media Java – Masa depan Valentino Rossi akan dipublikasikan di akhir musim MotoGP 2020. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh rider Team Monster Energy Yamaha itu. Dia mengharap bisa kembali lagi melakukan aktivitas seperti yang lalu pada 4 Mei akan datang.

Dimana dan kapan Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 diawali masih jadi misteri tertentu. Sekitar delapan seri awal sangat terpaksa dipending serta atau diurungkan sebab epidemi virus Corona Covid-19. Hal tersebut berefek besar pada Valentino Rossi.

Simak juga: David Beckham : Messi Itu Unik Beda Dengan Cristiano Ronaldo

The Doctor pernah menyebutkan akan memberitahukan waktu depannya selesai tujuh minggu balapan awal, atau sesuai dengan MotoGP Italia 2020 pada 31 Mei. Dengan tiadanya balapan, karena itu informasi hari esok itu harus ditunda.

Dalam siaran secara langsung di Instagram, Valentino Rossi ungkap kapan dianya akan memberitahukan masalah hari esok. Pria berumur 41 tahun itu akui akan memberitahukan masalah waktu depannya di akhir musim MotoGP 2020."Di akhir tahun ini, kontrak saya usai. Jadi, saya harus putuskan apa akan meneruskan atau mungkin tidak. Saya ingin memutuskan di akhir musim, " tutur Valentino Rossi, merilis dari Paddock GP, Minggu (19/4/2020).

Kontrak Valentino Rossi bersama-sama Monster Energy Yamaha memang akan habis di akhir musim MotoGP 2020. Juara dunia MotoGP tujuh kali itu marak diisukan keluar ke team satelit Petronas Yamaha SRT bila putuskan bertahan.

Posting Komentar

0 Komentar