Osas Saha : Harusnya Corona Menjadikan Kita Sebagai Manusia yang Saling Mengasihi


Jakarta - Virus Corona semestinya dapat membuat manusia jadi berpadu. Itu yang dirasa oleh penyerang PSM Makassar, Osas Saha.

Indonesia sedang berusaha menantang virus Corona. Sekarang telah ada 1. 790 masalah dengan 170 orang yang wafat.

Ganasnya virus Corona serta membuat beberapa negara di dunia hentikan beberapa kegiatan yang menyertakan massa. Seperti dalam sepakbola.

Osas sebagai pemain sepak bola di Indonesia berupaya melihat positif permasalahan ini. Ia berasa ini seperti peringatan dari Tuhan.

Baca juga : Covid-19 Bencana Besar Bagi Usaha Bioskop XXI

Penyerang 33 tahun itu menyebutkan jika manusia jangan sombong. Serta, tidak semestinya ada ketidaksamaan antara sama-sama manusia.


" Jadi manusia saat ini jangan tetap ketergantungan tehnologi serta sombong. Semua harus kembali pada Tuhan serta ingat keluarga. Tuhan ingin peringatkan jika kita ini satu. Corona ini tidak mengenal Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, kita ini satu. Itu yang Tuhan kehendaki dari kita, " kata Osas.

Baca juga : Kasus Covid-19 Bertambah Gubernur Jateng Sepakat Larang Mudik Lebaran

" Tidak ada yang dapat kita lakukan. Kita hanya dapat berdoa serta membantu pemerintah. Jangan nekat keluar-keluar, di dalam rumah saja, " sambungnya.

Osas akui sekarang dianya telah ada di dalam rumah saja hampir dua minggu. Walau persaingan Liga 1 dibatalkan, keadaan badan masih ia jaga.

" Tiap hari saya menjaga keadaan di komplek, seperti plank, jogging, dan sprint, " katanya.
virus corona

Posting Komentar

0 Komentar