Lucas Moura: Kane Adalah Pemain Penting Bagi Tottenham


London,Media Java – Hari esok striker bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tengah didera isu tidak enak sekarang. Dia disebut punyai kesempatan untuk pergi dari Tottenham pada bursa transfer musim panas 2020.

Merasakan keadaan ini, rekanan segrup Kane, Lucas Moura, juga memberikan respon. Dia demikian mengharap info perginya Kane dari The Lilywhites -julukan Tottenham- cuma hanya isu semata. Karena, Moura memperjelas jika kedatangan striker asal Inggris itu demikian penting untuk Tottenham.

Tiap musimnya, Kane memang tetap memberikan andil besar pada team. Banyak gol yang dapat disumbangkannya. Pada musim 2019-2020 sendiri, dia tertera sudah mencatatkan 17 gol serta dua assist dari 25 penampilannya di beberapa kompetisi.

Dengan peranan penting yang sudah dimainkan Kane, Moura tentunya mengharap rekanan segrupnya itu tidak tinggalkan team dalam tempo dekat ini. Moura sendiri percaya jika pelatih anyarnya, yaitu Jose Mourinho, akan berusaha keras untuk menjaga Kane supaya tidak pergi ke team lain. Selama ini, beberapa team sudah dihubungkan dengannya, seperti Manchester United, Real Madrid, sampai Barcelona.

"Susah bicara mengenai hari esok, mengenai negosiasi karenanya ketetapan pribadi. Saya percaya jika tiap musim Tottenham terima penawaran untuk Harry Kane. Bukan saya yang perlu putuskan, tapi tentunya saya ingin bermain dengannya pada musim depan, " tutur Moura, seperti diambil dari Goal, Kamis (16/4/2020).

"Saya ingin masih dengannya sebab ia penting buat kami serta tidak gampang temukan pemain seperti ia. Kesemua orang tahu ia pemain besar. Ia penting buat kami, ia penyerang kami serta cetak golhampir tiap pertandingan. Saya percaya Mourinho ingin mempertahankannya. Ia memercayakannya untuk tersisa musim ini dan untuk yang selanjutnya, " tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar