Gunakan Motor Trail Polisi Antarkan Sembako Ke Warga Pelosok Terdampak Corona


Kotawaringin Barat, Media Java – Buat menolong pendistribusian sembako buat masyarakat pelosok yang terpengaruh corona virus disease (covid-19), barisan Polsek Arut Utara, Polres Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, mengalirkan pertolongan memakai motor trail.

Masalahnya daerah tujuan cuma dapat dilewati dengan kendaraan itu. Keperluan primer yang diantar ke beberapa rumah masyarakat berbentuk beras 5 kg serta beberapa sembako yang lain.

"Pendistribusian sembako ini mengarah masyarakat kurang dapat, beberapa tokoh warga, buruh, petani, tukang bangunan, pekerja bengkel, serta manula terutamanya yang ada di pelosok desa, " tutur Kapolsek Aruta Ipda Rahis Fadhlillah, Rabu 15 April 2020.


"Ini hari kami salurkan pertolongan berbentuk beras 5 kg ke Desa memakai kendaraan trail sebab perjalanan ke arah desa sedikit susah dilakukan kendaraan roda empat, " imbuhnya.

Kecuali bagikan sembako, petugas mengemukakan publikasi pada warga untuk selalu di dalam rumah saja. Hal tersebut sesuai dengan amanat Kapolri serta prosedurer kesehatan berkaitan virus korona untuk tinggal di dalam rumah.

"Keinginannya dengan pertolongan sembako itu masyarakat tak perlu lagi keluar dari rumah sesuai dengan ajakan pemerintah, " katanya.

Posting Komentar

0 Komentar