Roy Suryo Mundur dari Kader Partai Demokrat

Rpy Suryo ( Javaonline88 )
Jakarta, Media Java - Politikus Roy Suryo menginformasikan pengunduran diri dari Partai Demokrat. Roy akui telah melayangkan surat pengunduran diri ke Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam info wartawan, Roy mengemukakan surat pengunduran dianya sudah diterima asisten pribadi SBY. Hingga dia mengatakan sah pamit dari Demokrat per ini hari.

"Saya telah menyerahkan surat pengunduran diri di semua tempat serta jabatan di Partai Demokrat, terhitung sebagai kader sesudah kira-kira 15 tahun berpolitik," kata Roy dalam info wartawan yang diterima Media Java, Rabu (11/3).

Roy mengaku surat tidak langsung diterima SBY. Karena SBY sedang menyiapkan pidato untuk Kongres V Partai Demokrat di Jakarta pada 14-16 Februari 2020. Ia mendoakan kongres itu berjalan mulus.

Tetapi Roy memperjelas fakta pengunduran dianya tidak berkaitan politik. Diakuinya ingin konsentrasi jalani profesi profesionalnya.

"Sebetulnya telah mulai banyak saya kerjakan di hari-hari akhir-akhir ini dengan status kembali sebagai jadi pegiat multimedia, ahli telematika , atau pengamat public-health," papar ia.

Lihat : Cabuli Sesama Jenis, Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI di Pecat

Roy mengemukakan terima kasih pada kesemua orang yang sudah membantunya di dunia politik. Ia mengucap terima kasih atas suport SBY serta keluarganya.

"Terima kasih banyak atas semua dukungan yang sudah diberi sejauh ini, pasti tidak hanya pada keluarga besar Pak SBY, Mas Agus serta Mas Ibas, pada seluruh barisan Partai Demokrat )," kata bekas Menteri Pemuda serta Olahraga itu.

Posting Komentar

0 Komentar