Parah, E3 2020 Kemungkinan Batal Digelar Karena Corona!


Jakarta, Media Java - Merebaknya virus corona sudah membuat banyak organisasi menggagalkan gagasan serta hajatan mereka. Dari mulai MWC, Google I/O, Facebook F8, Apple WWDC, serta ada banyak . Sekarang, gelaran besar game Electronic Entertainment Expo (E3) 2020 juga terancam diurungkan.

Walau akan diadakan Juni 2020, nasib acara ini seakan bisa ditebak akan gagal. Faktanya sama juga dengan acara-acara besar yang lain yang gagal, yaitu wabah COVID-19 telah dalam step serius.

Baca juga: Roy Suryo Mundur dari Kader Partai Demokrat

Rumor tersebar mengatakan, faksi internal pelaksana E3 2020 mengatakan jika acara ini kemungkinan gagal. Tetapi Electronic Software Association (ESA) jadi pelaksana, belum menginformasikan ketetapan tentu.

Diambil dari PC Gamer, berita ini semakin terdengar kencang sesudah account Twitter @devolverdigital, basis distribusi game berdiri sendiri asal Inggris, mengatakan penangguhan penerbangan serta sewa kamar hotel berkaitan acara E3 2020. Tentunya cuitannya itu langsung mengundang berbagai reaksi.

Jurnalis industri game Mike Futter dari GameDev.biz serta lakukan penyelidikan berkaitan isu penangguhan E3 2020, serta beritanya Futter memperoleh info jika pelaksana acara akan membuat pengumuman sah esok atau selekasnya dalam tempo dekat.

Simak juga: Sony Mangkir di Pameran Game Paling besar Dunia, Apa Faktanya?Ars Technica serta telah lebih jauh mengatakan E3 2020 akan diurungkan, dengan mencuplik narasumber yang telah bicara dengan salah satunya anggota ESA.

Posting Komentar

0 Komentar