5 WNI di Singapura Positif Corona, KBRI Imbau Hindari Tempat Umum


Jakarta, Media Java - Warga negara Indonesia (WNI) yang dipastikan positif virus Corona (COVID-19) di Singapura terus bertambah. Sekarang, keseluruhan ada 5 WNI yang telah terkonfirmasi positif di Singapura.

"Dengan adanya ini keseluruhan 5 (lima) WNI sudah di konfirmasi positif COVID-19 di Singapura," demikian info KBRI di Singapura, Kamis (12/3/2020).

Satu diantara 5 WNI itu telah dipastikan pulih dari virus Corona. Sesaat, 4 yang lain masih dirawat di Singapore General Hospital (SGH) .

"Masalah ke21 (telah dipastikan pulih serta dipulangkan dari rumah sakit pada 18 Februari 2020), masalah ke-133 yang dipublikasikan pada 7 Maret, masalah ke-147 yang dipublikasikan pada 8 Maret, serta masalah ke-152 yang dipublikasikan pada 9 Maret. Dari 4 WNI yang masih dirawat, keadaan 3 WNI dipastikan konstan sesaat 1 WNI ada di ICU," katanya.

KBRI di Singapura pastikan selalu memonitor perubahan beberapa WNI itu. KBRI sudah bekerjasama dengan Pemerintah Singapura.

"KBRI selalu lakukan pengamatan dengan dekat serta bekerjasama dengan beberapa pihak yang berkuasa berkaitan perlakuan WNI itu," lanjut KBRI.

Setelah itu Halaman 1 2 wni positif corona wni positif corona di singapura virus corona coronavirus

Posting Komentar

0 Komentar