NBA Tunda Kompetisi karena Virus Corona


Jakarta, Media Java - NBA putuskan membatalkan laga berkaitan wabah virus corona yang menulari salah satunya olahragawan basket di Amerika Serikat.

Liga bola basket paling berprestise di dunia itu menginformasikan seorang pemain Utah Jazz dipastikan positif Covid-19. Hasil tes dipublikasikan sekejap sebelum laga di antara Jazz serta Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Ajang.

Lihat : 5 WNI di Singapura Positif Corona, KBRI Imbau Hindari Tempat Umum

Laga itu diurungkan walau pemain yang terjangkiti virus corona tidak berada di tempat laga. Jazz versus Thunder gagal berjalan karena kondisi yang disebutkan 'keadaan tidak terduga'.

Pertandingan Jazz versus Thunder hampir berjalan, serta formasi pemain utama sudah dipublikasikan. Berlalu sesaat, sesudah perbincangan beberapa piranti laga, beberapa pemain dari ke-2 team kembali pada ruangan ubah serta diikuti beberapa staf.

Maskot team serta crew team hiburan sempat beratraksi di depan pemirsa yang telah telanjur hadir ke venue. Atraksi juga selesai sesudah ada pengumuman sah mengenai penangguhan laga yang memiliki jarak 35 menit dari waktu panduan off.

Dalam situs resminya, NBA tunda laga sampai pemberitahuan selanjutnya. NBA akan memakai waktu penundaan untuk tentukan langkah setelah itu berkaitan pandemi corona.

Awalnya Golden State Warriors memverifikasi akan melayani Brooklyn Nets tanpa ada pemirsa sesudah petinggi kota San Francisco melarang semua pertemuan yang menyertakan lebih dari 1.000 orang sepanjang dua minggu.

Beberapa pemilik team juga lakukan pertemuan untuk mengulas lanjutan NBA musim ini.

Faksi NBA memang tidak mengatakan pebasket yang positif virus corona, tetapi beberapa media menyebutkan Rudy Gobert jadi pemain yang disebut. (nva/jun)

Posting Komentar

0 Komentar