Duka Ajax Tersingkir dari Liga Champions, Pelatih Sebut Legawa

BERITAJAVA - Nasib kurang mujur didapatkan Ajax Amsterdam saat lakoni matchday paling akhir Group H Liga Champions. Bagaimana tidak, memulai pertandingan jadi pemimpin group, mereka malah kalah serta terlempar dari kompetisi ke arah set 16 besar. 

Melayani Valencia di Johan Cruyff ArenA, Rabu (11/12/2019) pagi hari WIB, Ajax harus menelan pil pahit di depan publik sendiri. Mereka dengan mengagetkan kalah 0-1 dari team tamu melalui gol yang dibuat Rodrigo pada menit ke-24. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Hasil ini pasti cukup menyakitkan, mengingat Ajax sukses menghajar Velencia 3-0 di Mestalla pada pertemuan pertama. Tetapi De Godenzonen malah kalah di partai hidup mati semacam ini. 

Ekspresi Kekecewaan Para Pemain Ajax Setelah Gagal Lolos Fase Grup Liga Champions - JAVAONLINE99

Sadar kekalahan ini demikian menyesakkan, sang pelatih, Erik Ten Hag, akui legawa. Karena semua hal dapat berlangsung dalam satu laga sepak bola, walau sebenarnya team itu diunggulkan menang. 

''Dalam sepak bola, tidak selamanya dapat memperoleh apa yang sebaiknya didapatkan. Seperti itu saya lihat laga ini,'' tutur Erik Teh Hag, seperti diambil dari Sky Sports. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

''Media Spanyol mengatakan keajaiban sebab Valencia dapat selamat. Saya pikir mereka benar, kami tidak mujur di babak group Liga Champions ini serta begitupun malam hari ini,'' paparnya. 

Selanjutnya, kekalahan ini pasti mencoreng citra Ajax yang garang di Liga Champions musim kemarin. Saat itu Ajax yang masih diperkokoh Frenkie de Jong serta Matthijs de Ligt mampu menggulingkan team besar sekelas Real Madrid serta Juventus. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Di klassemen akhir, Ajax juga harus senang finish di tempat tiga. Hakim Ziyech serta mitra cuma beda satu point dari Valencia serta Chelsea yang sukses menutup tempat juara group serta runner-up, hingga memiliki hak maju ke set 16 besar. 

Ketidakberhasilan ini pasti bukan akhir dari segala hal bikin Ajax. Karena, fini di tempat tiga langsung maju ke set 32 besar Liga Europa yang akan diadakan pada Februari tahun kedepan. 

Posting Komentar

0 Komentar