Liverpool Lolos Fase Grup Liga Champions Usai Kalahkan Salzburg

Salzburg, BERITAJAVA - Liverpool sukses menaklukkan Red Bull Salzburg 2-0 di Liga Champions. Hasil ini membuat The Reds pastikan maju ke babak gugur jadi puncak Group E. 

Bertanding di Red Bull Ajang, Salzburg, pada matchday paling akhir Group E, Rabu (11/12/2019) pagi hari WIB, baik Salzburg atau Liverpool saling tampil terbuka. Ini membuat pertandingan berjalan menarik dengan sama-sama bertukar serangan. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Salzburg serta Liverpool saling dapat melepas tujuh shooting selama 90 menit. Tetapi Si Merah lebih efisien dalam manfaatkan kesempatan dengan sukses cetak dua gol. 

Mohamed Salah dkk Saat Merayakan Gol kemenangan di Liga Champions - JAVAONLINE99

Gol team tamu dibuat oleh Naby Keita serta Mohamed Salah di set ke-2. Kemenangan ini membuat Liverpool pastikan meluncur ke 16 besar jadi juara Group E. 

Liverpool kumpulkan 13 angka di group ini. Mereka unggul satu point dari Napoli yang di pertandingan lain menang 4-0 atas Genk. 

Sesaat untuk Salzburg, kekalahan ini membuat mereka ketahan di posisi ke-3 selesai kumpulkan tujuh point. Walau tersisih dari Liga Champions, mereka masih memiliki hak bertanding di Liga Europa. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Jalannya Laga RB Salzburg Versus Liverpool 

Salzburg yang memerlukan kemenangan untuk meluncur ke babak gugur langsung tampil menekan. Enock Mwepu coba meneror gawang Liverpool melalui tendangan jarak jauh di menit ke-3. 

Tetapi arah bola tembakannya masih pas dipelukan Alisson Becker. The Reds berupaya memberi respon dua menit berlalu. 

Operan panjang Dejan Lovren menjumpai Mohamed Salah. Dengan kecepatannya, pemain dari Mesir ini ke arah ke kotak penalti Salzburg. 

Dia lalu melepas tendangan mendatar. Upayanya ini dapat dihentikan dengan cemerlang oleh Cican Stankovic. 

Jual beli serangan berlangsung di 10 menit awal pertandingan. Salzburg nyaris merusak kebuntuan pada menit ke-7. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Hwang Hee-Chan menyerang dari bagian kanan lalu melepas shooting. Alisson dengan cemerlang menahan usaha pemain dari Korea Selatan ini. 

Tetapi intimidasi belum selesai sebab bola muntah ke arah ke Takumi Minamino. Alisson kembali jadi penyelamat Liverpool selesai secara cepat tutup ruangan tembak Minamino. 

Masuk pertengahan set pertama, tempo tinggi yang ditingkatkan ke-2 team benar-benar mengendur. Di menit ke-20, Sadio Mane mempunyai kesempatan beresiko. 

Punyai ruangan di kotak penalti, Mane berupaya melepas tendangan terarah. Stankovic unjuk gigi dengan dapat menangkis bola. 

Liverpool mulai turunkan irama permainan di 10 menit paling akhir pertandingan set pertama. Ini dapat menahan agresivitas Salzburg. Score 0-0 tidak beralih sampai turun minum. 

Setelah interval, Liverpool buka kesempatan terlebih dulu pada menit ke-48. Operan terobosan Mane menjumpai Salah di kotak penalti. Tetapi sontekan masih membumbung. 

Salzburg tidak tinggal diam, serangan cepat mereka pada menit ke-53 membuat Erling Haaland ada dalam tempat yang tidak terkawal. Namun, shooting mendatarnya melebar tipis dari gawang Alisson. 

Kebuntuan di pertandingan ini selesai pada menit ke-57 sesudah Naby Keita mencatat namanya di papan score. Gol ini berawal dari tusukan Mane ke kotak penalti Salzburg. 

Stankovic putuskan keluar dari sarangnya untuk tutup tindakan Mane ini. Tetapi pemain dari Senegal ini masih sempat memberikan operan silang yang sukses di sundul Keita menghasilkan gol. Score 1-0 untuk keunggulan Liverpool. 

Gol Keita nampaknya mambuat konsentrasi pemain Salzburg sedikit terusik. Satu menit berlalu, Jerome Onguene membuat kekeliruan fatal. 

Umpan backpassnya pada Stankovic dapat diserobot oleh Salah. Dari pojok sempit, dia lakukan shooting yang membuat Liverpool unggul 2-0. 

Unggul dua gol, Liverpool tidak kurangi desakan mereka. Pada menit ke 78, Salah berkesempatan cetak gol keduanya di pertandingan ini. 

Kecepatan Salah tidak dapat dibendung oleh Onguene. Dia lalu melepas shooting, tetapi Stankovic masih dapat mementahkannya. 

Di tersisa waktu laga tidak ada gol yang terbentuk. Score 2-0 untuk kemenangan Liverpool bertahan sampai 90 menit selesai. 

Formasi Pemain RB Slazburg Versus Liverpool 

RB Salzburg: Cican Stankovic; Rasmus Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Dominik Szoboszlai (Majeed Ashimeru 90'), Zlatko Junuzovic (Patson Daka 68'), Enock Mwepu; Takumi Minamino; Hwang Hee-Chan, Erling Haaland (Masaya Okugawa 75'). 

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren (Joe Gomez 53'), Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita (Divock Origi 87'); Mohamed Salah, Roberto Firmino (James Milner 75'), Sadio Mane. 

Posting Komentar

0 Komentar